Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Nonton Pentas Non-Verbal Korea Hadir di Jakarta

Kompas.com - 30/09/2015, 15:09 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Tim pertunjukan non-verbal terkenal dari Korea Selatan, seperti Nanta, JUMP, Painters Hero, akan datang bersama-sama ke Jakarta. Korea Tourism Organization Jakarta Office (KTO Jakarta) menyatakan bahwa diundangnya delapan tim non-verbal tersebut adalah untuk memperbaiki citra pariwisata Korea Selatan yang sempat menurun.

Kedelapan tim tersebut adalah Nanta, JUMP, B-Boy “Kung Festival”, Bibap, Painters Hero, Fanta-Stick, Sachum, dan Drumcat. Mereka akan tampil selama empat hari, yaitu 1 - 4 Oktober di Lotte Shopping Avenue, mulai dari jam 12 sampai jam 8 malam. Menariknya, semua pertunjukan ini gratis!

“Dengan tampilnya 8 tim Non-Verbal ini diharapkan akan membuka peluang dimasukannya pertunjukan Non-Verbal Korea ke dalam produk wisata Korea di Indonesia,” ungkap Direktur KTO Jakarta, OH Hyonjae, seperti dikutip dari siaran pers.

Pertunjukan Non-Verbal kali ini khusus didatangkan untuk memeriahkan acara “Korea Festival 2015” yang akan digelar pada 1 – 4 Oktober 2015 di Lotte Shopping Avenue. Selain penampilan kedelapan tim Non-Verbal tersebut, pada acara ini akan digelar juga acara-acara menarik lainnya seperti K-Food, K-Animation, K-Game. Pembukaan acara ini akan diadakan pada 1 Oktober jam 12 siang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com