Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mencicipi Mi Pangsit Rendang Daging Sapi

Kompas.com - 03/10/2015, 16:08 WIB

KOMPAS.com - Hadirnya tempat kuliner baru, tentu kabar menggembirakan bagi pecinta nongkrong. Apalagi menu yang disajikan terbilang fresh dan didukung suasana yang nyaman. She Cafe yang berlokasi di Jalur Teuku Umar No 257 (sebelum Martabak Pop), Kedaton, Bandar Lampung adalah salah satu tempat nongkrong baru di Kota Tapis Berseri.

Adapun yang membuat berbeda dari tempat kuliner lainnya adalah sajian makanannya yang disajikan dengan konsep ekslusif, sehat, dan simpel. Ini sesuai namanya She yang merupakan akronim dari simply, healty, and exlusive.

Uniknya lagi, ruang utamanya tidak digunakan untuk ruang makan tetapi dikhususkan bagi mereka yang hobi ber-selfie dengan latar belakang classic dan doodle. Pemilik "She Cafe", NW Santi Utami mengaku, secara keseluruhan kafenya menegaskan kesan nyaman kepada para pengunjung yang umumnya adalah anak muda.


Potongan pangsit kriuk (crispy) untuk topping mi rendang sapi.

Selain itu, harga makanan dan minuman yang ditawarkan relatif terjangkau, mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 57.000 per itemnya. Sedangkan fasilitas yang diberikan, seperti free WiFi, smoking area, dan tempat parkir luas.

"Meski dalam keadaan listrik padam, kami jamin WiFi tetap lancar. Itulah salah satu keunggulan yang kami tonjolkan. Kelebihan lainnya, ruang utama sengaja dirancang bagi yang hobi selfie," kata Santi, sapaannya.

"Bicara kuliner, andalan kami adalah menu berbahan mi. Sebab, sebagian besar menu di sini bertajuk mi. Sebut saja di antaranya, Mi Rendang, Mi Udang, dan Mi Ayam Ekslusif. Lalu untuk minumannya adalah Sweet Love," sambungnya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com