Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Gratis Tiket Pesawat Jakarta-Manila PP dan Menginap di Hotel Bintang Empat?

Kompas.com - 07/10/2015, 19:03 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak penyelenggara The Philippines Travel Fair memberikan hadiah berupa tiket pesawat PP Jakarta ke Manila gratis dan menginap di hotel bintang empat. Hadiah tersebut akan diundi pada akhir penyelenggaraan perdana pameran pariwisata Filipina di Indonesia ini.

"Kita kasih free tiket PP Jakarta-Manila untuk dua orang dan satu orang gratis menginap 3 hari 2 malam," kata Marketing Staff Philippine Departement of Tourism, Fabian Sukrisman kepada KompasTravel saat ditemui di Gandaria City Mall, Jakarta, Selasa (6/10/2015) sore.

Ia mengatakan tiket pesawat dan menginap gratis tersebut akan diundi untuk masing-masing satu orang pengunjung yang membeli dan memesan tiket penerbangan maupun paket wisata ke Filipina. Untuk tiket pesawat gratis, lanjut Fabian, dapat digunakan pengunjung sampai dengan tanggal 15 Desember 2015.

"Tiket gratis ke Manila dari Cebu Pacific dan Philippine Airways. Untuk hotel, gratis menginap di Round Makati Hotel," lanjut Fabian.

Pengunjung-pengunjung dapat mencari paket-paket perjalanan, tiket pesawat, dan juga penginapan di The Philippine Travel Fair. Adapun agen-agen perjalanan yang ikut dalam pameran pariwisata Filipina ini adalah Shilla Tour, TravelGo, Jatra Tour, Googo Tour, dan Happy Tour. Pengunjung yang ingin datang ke acara The Philippines Travel Fair tidak dikenakan biaya masuk.

The Philippines Travel Fair diselenggarakan mulai tanggal 6-11 Oktober 2015 di Mini Atrium, Lower Ground, Gandaria City Mall, Jakarta. Pengunjung bisa datang ke pameran pariwisata Filipina ini mulai jam 09.00 hingga 22.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com