Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggemar Pedas, Cicipi Gohu Pepaya Khas Manado

Kompas.com - 09/10/2015, 17:06 WIB

KOMPAS.com - Penggemar masakan Sulawesi, bisa mampir ke restoran The Harmony selama bulan Oktober 2015. Sebab, hotel yang terletak di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta ini menyajikan tiga pilihan sajian khas Sulawesi. 

jika Anda penyuka hidangan dengan cita rasa yang pedas, maka Gohu Pepaya khas Manado ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Hidangan ini terbuat dari pepaya muda dengan campuran bumbu serta cabai.

Tak kalah lezatnya adalah Binte Biluhuta yang merupakan sup jagung khas Gorontalo yang dibuat dari bulir jagung dengan udang dengan cita rasa segar, asin, manis dan pedas.

Selain itu, yang sudah tidak asing lagi adalah Pisang Ijo.Terbuat dari buah pisang yang dilapisi adonan berwarna hijau dan disajikan dengan saus putih, sirup merah serta es yang dihancurkan ini dijamin dapat menyegarkan suasana setelah seharian beraktivitas.

Untuk bisa menikmatinya bisa datang langsung ke The Harmony Restaurant di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta yang berlokasi di Jalan AIPDA K.S. Tubun Nomor 7 Slipi, Jakarta.

Restoran elegan ini berkapasitas tempat duduk mencapai 250 kursi. Keunggulan utama dari restoran ini adalah 150 macam variasi hidangan lezat mulai dari hidangan tradisional, hidangan Asia dan hidangan ala barat yang setiap harinya tersaji di area prasmanan. 

Selain banyaknya hidangan yang tersaji di area prasmanan, para koki pun mempersembahkan pilihan menu a la carte yang tak kalah lezatnya, seperti tiga sajian khas Sulawesi tersebut. Harga tiga menu ini masing-masing Rp 50.000 (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com