Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Terbaru dari Swiss-Belhotel Hadir di TB Simatupang Jakarta

Kompas.com - 30/10/2015, 17:08 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasan Jakarta Selatan menambah koleksi hotel berbintang. Jaringan hotel global Swiss-Belhotel International meresmikan hotel terbarunya yaitu Swiss-Belinn Simatupang pada awal September 2015. Hotel ini merupakan hotel berbintang tiga dan berlokasi di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Secara letak, hotel ini berada persis di sebelah pusat perbelanjaan Point Square dan dekat dengan Carrefour Lebak Bulus. Sementara untuk akses, hotel ini dekat dengan Terminal Lebak Bulus dan stasiun mrt, serta akses tol menuju Bandara Soekarno Hatta.

"Kami punya empat tipe kamar, yaitu deluxe room, apartement suites, business suite, dan premier suite," kata General Manager Swiss-Bellinn Simatupang Lanny Gesang, saat jumpa pers di hotel tersebut, Jakarta, Kamis (29/10/2015).

Namun, saat KompasTravel mendatangi hotel tersebut pada Kamis (29/10/2015), baru tersedia kamar tipe deluxe yang siap dihuni. Sementara tipe lainnya akan siap pada November 2015. Salah satu hal menarik dari kamar yang tersedia di hotel ini adalah adanya satu kamar yang didedikasikan untuk penyandang disabilitas, yaitu dengan pintu langsung ke area tempat tidur dan kamar mandi yang luas.

Fasilitas hotel antara lain kolam renang, BaReLo yaitu bar dan restaurant, lounge di area lobi, pelayanan pijat, serta pusat kebugaran. Ada pula ruang pertemuan sebanyak empat ruangan dengan ukuran 36-52 meter persegi. BaReLo berada di lantai dua dengan sebagian besar dindingnya merupakan jendela. Hal ini memberikan panorama lebih bagi tamu yang sedang bersantap.

Akses internet secara Wifi tersedia di seluruh hotel, baik area umum maupun kamar. Selama masa promo pembukaan hotel, tarif menginap ditawarkan mulai dari Rp 650.000 per malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang, syarat dan ketentuan berlaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com