Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Weekend Gateaway" di Hotel Amaroossa Grande Bekasi

Kompas.com - 03/11/2015, 19:32 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Menginap di hotel kini menjadi salah satu kegiatan liburan singkat di akhir pekan. Tak cuma hotel di luar kota, di dalam kota pun tingkat okupasi hotel saat weekend lumayan penuh.

Jika Anda ingin menjajal hotel di Kota Bekasi, Hotel Amaroossa Grande bisa jadi pilihan. Terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.88, hotel yang memiliki interior mewah dan romantis ini memang memanjakan mata.

Ada beberapa tipe kamar yang bisa Anda pilih di hotel bintang 4 ini, yakni tipe deluxe, executive, dan tipe suite.

Jika Anda menginap bersama keluarga, kamar tipe executive cukup luas dan nyaman. Selain satu tempat tidur berukuran king, di dalam kamar juga tersedia bench panjang yang empuk dan nyaman sehingga bisa difungsikan sebagai tempat tidur tambahan.

Menginap di hotel tak lengkap rasanya tanpa berenang. Di Amaroossa Grande ini juga tersedia fasilitas kolam renang semi outdoor di lantai 6.

Terdapat dua kolam, satu kolam dengan kedalaman kurang lebih 50 cm untuk anak-anak dan kolam sedalam 1,2 meter untuk pengunjung dewasa.

ARSIP HOTEL AMAROOSSA GRANDE BEKASI Kamar tipe deluxe di Hotel Amaroossa Grande Bekasi.
Keunikan kolam renang ini adalah kita bisa puas menyegarkan diri tanpa takut terbakar sinar matahari karena di atas kolam renang ada semacam atap yang merupakan bangunan kamar.

Meski begitu kita juga bisa menikmati angin sepoi-sepoi karena area kolam sebenarnya juga terbuka.

Untuk fasilitas lain, selain kolam renang juga tersedia ruang kebugaran dan spa. Karena hotel ini berada di tengah kota, tak banyak fasilitas outdoor seperti taman yang bisa kita nikmati.

Tetapi, bersantai di kamar atau kolam renang sebenarnya juga cukup menyenangkan. Kondisi kamarnya masih terlihat sangat terawat, mungkin karena hotelnya juga tergolong baru.

Nuansa mewahnya sangat terasa di dalam kamar, baik karena penggunaan material dinding, bedding, atau lampu bernuansa kristal. Walau kamar mandinya cukup besar, tapi tidak ada bathtup di dalamnya.

Untuk sarapan hanya tersedia satu restoran di hotel ini, meski begitu menunya cukup lengkap. Mulai dari yang tradisional sampai menu ala western untuk sarapan tersedia. Rasanya pun cukup lezat.

ARSIP HOTEL AMAROOSSA GRANDE BEKASI Golden Gate Lounge Hotel Amaroossa Grande Bekasi.
Mengenai servis, rasanya hotel ini perlu diberi nilai tinggi. Sejak memasuki hotel untuk check in sampai keluar hotel lagi, semua staf menyambut kami dengan ramah dan sigap membantu.

Wisata mal

Bosan di hotel, tinggal keluar sebentar Anda bisa memilih menghabiskan waktu di berbagai pusat perbelanjaan paling populer di Bekasi. Terletak di pusat kota Bekasi, Hotel Amaroossa Grande memang bertetangga dengan berbagai jenis mal.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com