Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fame Hotel Batam Segera Buka Desember Ini

Kompas.com - 14/11/2015, 18:04 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel nasional, Parador Hotels & Resorts, segera membuka hotel terbarunya di Batam, Kepulauan Riau, pada Desember 2015 ini. Hotel tersebut berada di naungan merek Fame Hotel.

"Saat ini kita, Parador, ada lima hotel. Dalam waktu dekat kami akan buka Fame Hotel Batam. Total kamar di semua hotel Parador ada 893 kamar. Dengan nanti dibukanya Fame Hotel Batam, kita akan mencapai jumlah kamar dengan total di atas 1000 kamar," ungkap Marketing Director at Parador Hotels & Resorts, Johannes Hutauruk saat acara temu media di Jakarta, Kamis (12/11/2015).

Jaringan Parador saat ini mengoperasikan lima hotel yaitu Atria Gading Serpong, Atria Magelang, Atria Malang, Atria Garding Serpong Residences, Ara Gading Serpong, dan Fame Hotel Gading Serpong.

Fame Hotel Batam yang merupakan hotel bintang dua berlokasi strategis di Batu Aji, Batam. Dekat dengan Singapura, pusat perbelanjaan dan daerah industri.

Hotel ini memiliki 142 kamar dengan 5 tipe kamar mulai dari Superior Room, Deluxe Room, Executive Room, Junior Suite Room dan Suite Room. Hotel juga dilengkapi lima buah meeting rooms, Popcorn Resto, Wall of Fame (WoF) Sky Bar, in room massage, serta dilengkapi dengan smart check-in booth.

Jaraknya kurang dari satu jam dari Hang Nadim International Airport. Fame Hotel Batam juga dekat dengan berbagai macam lokasi wisata seperti Tourism of Ex Camp Vietnam, Mega Park dan Jembatan Barelang yang merupakan ikon kota Batam.

"Soft opening di bulan Desember ini," kata Hotel Manager Fame Hotel Batam Fey Soraya di kesempatan yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com