Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kondotel Angkasa Pura Berkonsep Budaya Bali Segera Dibuka

Kompas.com - 28/11/2015, 09:38 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Kondotel Tamansari Jineng yang dibangun atas kerja sama PT Angkasa Pura Property dan WIKA Realty yang berada di Bali, dikelola oleh operator hotel ternama, Golden Tulip.

"Kami memilih Golden Tulip sebagai operator yang akan memberikan hospitality maksimal kepada para tamu," kata Minduk Situmorang, Direktur Utama PT Angkasa Pura Property saat pertemuan dengan para investor, di Denpasar, Jumat (27/11/2015).

Kondotel Golden Tulip Jineng Resort yang berada di Jalan Sunset Road Denpasar ini memiliki berbagai fasilitas seperti tersedianya 189 kamar dan suite yang lengkap dan segera dibuka pada kuartal pertama pada 2016.

Konsep yang diusung adalah ketentraman budaya Bali yang dipadukan filsafat Timur yang disatukan sebagai bagian dari resort itu sendiri.

"Konsep ini sejalan dengan aspirasi kami yang menawarkan hotel berstandar internasional dengan cita rasa lokal yang begitu khas," kata Franck Naulleau, General Manager Golden Tulip Jineng Resort Bali.

Resort ini memiliki dua restoran bertema khusus, lounge, spa, studio yoga, gym, klub anak-anak, Lansekap kilang renang yang dilengkapi dengan soundsistem di dalamnya dan berbagai fasilitas lainnya. Diharapkan, Kondotel Tamansari Jineng tetap menjadi pilihan yang tepat untuk berinvestasi di Pulau Dewata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com