Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Ajak Si Kecil ke Karnaval Negeri Permen

Kompas.com - 30/11/2015, 16:24 WIB
Ersianty Peginusa Wardhani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penghujung tahun 2015, Mall of Indonesia (MOI) menghadirkan rangkaian acara dengan tema “Candyland Carnival”. Mengusung tema permen, makanan yang digemari si kecil, acara ini pun berharap demikian. Permen memang melambangkan keceriaan dan kegembiraan pada anak-anak.

Acara yang berlangsung mulai 28 November 2015 sampai 3 Januari 2016 ini akan dilaksanakan di main atrium Mall of Indonesia. Ragam rangkaian acara yang seru dan menarik akan dihadirkan di Candyland Carnival. Seperti terdapat arena bertema khusus yakni Little Chef Kitchen yang mengajak si kecil untuk belajar membuat cotton candy, sweet popcorn, dan snack kesukaannya.

Untuk melatih ketangkasan, anak-anak dapat berlatih di arena Junior Training Camp dan juga terdapat arena Art Station yang mengajak anak untuk membuat kerajinan tangan hasil karya mereka sendiri. 

Tidak hanya itu, Candyland Carnival menampilkan dekorasi 3D dengan konsep Kitchen Room, Toys Room, dan Snowman sebagai arena kontes foto. Serta terdapat permainan seru yang dapat dinikmati seperti Donut Toss, Can Toss, dan Catch The Ball.

“Untuk arena bermain bisa dinikmati mulai besok, pada 1 Desember 2015 oleh customer. Sedangkan untuk tanggal 28 November, customer sudah bisa mengumpulkan stamp dan belanja dengan ketentuan yang ada untuk mendapatkan free pass tiketnya,” ujar Wahyu Setiadi Nugroho, Communication of Mall of Indonesia, Senin (30/11/2015).

Setiap anak akan mendapatkan stempel setiap menyelesaikan 1 aktivitas. Kumpulan stempel tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang siap menunggu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com