Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penumpang Garuda Tujuan Lampung Dapat Diskon Hotel dan Restoran

Kompas.com - 01/12/2015, 15:28 WIB
Kontributor Lampung, Eni Muslihah

Penulis

BANDARLAMPUNG, KOMPAS.com - Hanya dengan menunjukkan boarding pass, penumpang penerbangan Garuda Indonesia tujuan Lampung bisa dapat potongan hingga 50 persen menginap di hotel dan restoran.

General Manager PT Garuda Indonesia Kantor Cabang Tanjung Karang Henny Nurcahyani menyebutkan ada 14 hotel, restoran, kafe dan rental. "Program ini kami menyebutnya boarding pass true value (BPTV)," kata Henny di Bandarlampung, Senin (30/11/2015).

Henny menambahkan layanan ini belum banyak dimanfaatkan penumpang Garuda Indonesia.

Ada pun hotel yang menjadi mitra kerja sama Garuda Indonesia di Lampung adalah Hotel Amalia, Novotel, Anugerah, Asoka Luxury, Bukit Randu, Emersia, Marcopolo, Sahid, Grand Anugerah dan Hotel Bandara Syariah.

Sedangkan kerja sama dengan kafe dan restoran meliputi El's Coffee, Selebriti, Summit Bistro dan restoran Bukit Randu. "Cukup menunjukkan boarding pass penerbangan Garuda, penumpang bisa langsung mendapat diskon harga," tambah Henny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com