Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marco Padang Peranakan Hadir di Pondok Indah

Kompas.com - 02/12/2015, 09:12 WIB
Ersianty Peginusa Wardhani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Awal Desember 2015, Marco Padang Peranakan Resto hadir di Street Gallery Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Resto ini menghadirkan konsep baru yang tak hanya memberikan keunikan rasa yang otentik khas Padang Peranakan, tetapi juga memberikan pengalaman menikmati menu masakan Padang Peranakan dengan konsep 'all day dining' yang disajikan sesuai dengan order pecinta kuliner yang dimasak on the spot di balik open kitchen resto ini.

Menurut General Manager Pondok Indah Mall, Eka Dewanto, Street Gallery adalah area yang khusus menghadirkan tenant makanan dan minuman dengan konsep yang menarik untuk menjadi bagian dari gaya hidup sehat saat ini.

"Kami menyambut baik Marco Padang Peranakan Resto menjadi salah satu keluarga dari Street Gallery. Dengan bergabungnya Marco Padang Peranakan, pecinta kuliner Jakarta dapat menikmati beragam menu pilihan bersama keluarga,” ujar Eka Dewanto, Selasa (1/12/2015).

Marco Padang Peranakan Resto menyajikan cita rasa yang sangat otentik karena racikan resep dan nilai budaya kuliner yang dipakai secara turun-menurun berbekal aneka ragam bumbu an bahan segar yang didapat langsung dari tanah Minang.

Salah satu, yakni cara masak dengan slow cooking yang memastikan rempah-rempah terserap sempurna di bahan masakan.

"Dengan keontetikan resep Padang Peranakan turun-temurun yang saya dapatkan dan kumpulkan bertahun-tahun, saya ingin menyuguhkan keunikan dan sensasi berbeda khas Marco Padang Peranakan. Beragam menu unik yang khas Padang merupakan keunggulan kami. Untuk menyajikannya, kami membawa bahan dan bumbu langsung dari Padang," kata Marco Lim, Executive Chef Marco Padang Peranakan Resto.

Ragam menu unggulan dari Marco Padang Peranakan pun siap disuguhkan oleh pecinta kuliner, seperti rendang itam kayu bakar, gule kambing, soto padang, barramundi panggang pacak, ayam lado ijo, pete kacamata, martabak kelapa, es durian sumatera, jus pinang muda, dan es kopi padang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com