Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Berakhir Pekan di Kompasianival

Kompas.com - 05/12/2015, 13:06 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan mendatang jika belum ada rencana, maka acara Kompasianival bisa menjadi pilihan. Beragam acara mulai dari talkshow, stan-stan kuliner, stan komunitas, hingga pengisi-pengisi acara lain dapat ditemui pada Kompasianival yang diselenggarakan di Gandaria City, Jakarta, 12-13 Desember 2015.

"Food truck total ada 6, untuk makanannya sebagian besar terdiri dari tenant mal dan makanan sponsor kami," kata salah satu panitia Kompasianival, Widha Karina saat dihubungi di Jakarta, Jumat (4/12/2015).

Kompasianival sendiri diselenggarakan oleh Kompasiana. Selain stan makan, ada pula stan-stan dari komunitas-komunitas Kompasiana. Salah satu kegiatan yang ditawarkan di stan komunitas misalnya Koprol (Kompasianer Penggemar Olahraga) misalnya mengajak pengunjung yang datang untuk melakukan senam kesegaran jasmani (SKJ) bersama-sama.

Dilansir dari situs Kompasianival, akan ada beberapa talkshow yang diisi oleh pembicara yang berkompetensi di bidangnya. Talkshow yang disebut oleh Kompasiana dengan "Nangkring" ini bertema seperti Indonesia Juara Kreatif, Indonesia Juara Budaya, Indonesia Kota Juara, Indonesia dari Balik Lensa, Anak Bangsa Juara, Indonesia Juara Film, dan Indonesia Juara Kreatif.

"selain talkshow, kami punya beberapa Blogshop (isinya tips dan kiat) fiksi, fotografi, industri kreatif, tokoh bicara," jelas Widha.

Untuk dapat mengikuti acara ini, pengunjung dapat langsung datang ke Gandaria City atau mendaftar terlebih dahulu melalui laman kompasianival.kompasiana.com. Acara Kompasianival dimulai pada pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com