Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Destinasi di Selandia Baru untuk Wisata Keluarga

Kompas.com - 09/12/2015, 15:12 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

KOMPAS.com - Aktor film "The Raid", Joe Taslim telah berwisata ke Selandia Baru dua kali pada tahun 2014 dan satu kali pada tahun 2015. Pada Desember tahun 2014, Joe pergi berwisata bersama anak-anaknya.

Dari pengalaman perjalanan wisata ke Selandia Baru, Joe Taslim mengaku sangat terkenang dan ingin kembali ke sana. Kepada KompasTravel usai Pameran Foto & Talk Show Tourism New Zealand “Xtraordinary Xpo in Xchange” di Bintaro, Banten, Minggu (6/12/2015), memberikan rekomendasi tempat-tempat wisata yang dapat dikunjungi saat berwisata ke Selandia Baru.

Auckland

"Untuk keluarga, bisa kunjungi tempat yang paling hype yaitu Auckland," kata Joe

Di Auckland, menurut Joe, anggota keluarga akan dimanjakan dengan pemandangan yang ada di sekitar tempat menginap. Auckland merupakan kota yang terletak di dekat pantai.

Rotorua

"Nah tempat lain yang kedua adalah Rotorua. Di sana banyak tempat hiburan," sebut Joe.

Di Rotorua, lanjut laki-laki kelahiran Palembang ini, anggota keluarga akan disajikan dengan atraksi yang menarik. Anak-anak dapat mengunjungi tempat pusat kebudayaan Suku Maori atau ikut mencoba atraksi wisata meluncur dengan bola menuju kaki bukit yang dikenal dengan sebutan Zoorb.

Queenstown

"Kalau anggota keluarganya sudah berani-berani (coba atraksi wisata), bisa ke Queenstown," tambah dia.

Joe mengatakan tersedia beberapa atraksi yang terbilang menantang di Queenstown. Ia memberikan contoh yakni terjun dengan bungee jumping dan menaiki shotover jet yang melakukan manuver 360 derajat dalam kecepatan tinggi.

Joe Taslim berbagi pengalaman saat berwisata ke Selandia Baru bersama fotografer yang turut mengabadikan momen-momen wisata yakni Jerry Aurum. Hasil foto perjalanannya ke Selandia Baru telah dipamerkan di Bintaro Jaya Xchange Mall sejak tanggal 4 Desember 2015 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com