Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Menu Unik yang Tampil Menggoda...

Kompas.com - 10/12/2015, 07:51 WIB
Ersianty Peginusa Wardhani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Makanan anti mainstream selalu menjadi daya pikat untuk para pecinta kuliner, khususnya 3 tenant ini  yang berada di Southbox, Jalan Prapanca Nomor 18, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Quebec Burger

Kompas.com/Ersianty Peginusa Wardhani Burger Pizza menjadi daya tarik pengunjung SOUTHBOX dengan penampilan ukuran yang berbeda pada umumnya, Senin (7/12/2015).
Menikmati burger dengan ukuran pada umumnya mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Namun, bagaimana bila Anda disuguhkan burger dengan ukuran sebesar pizza? Burger Pizza ini ada di tenant Quebec Burger, Southbox.

Tenant ini menyediakan menu yang berfokus ke burger dengan ukuran yang tidak seperti biasanya. Kelebihan dari burger ini terletak di penggunaan cheese mozzareala, pepperoni dan ukuran.

Harga yang ditawarkan dari menu tempat ini berkisar Rp 35.000 sampai Rp 60.000. Bila Anda datang ke tenant ini, sangat direkomendasikan untuk mencicipi Burger Pizza yang menjadi menu andalannya.

Bene Food

Kompas.com/Ersianty Peginusa Wardhani Stick Mango dan Cold Pressed merupakan menu andalan dari tenant Bene Food, SOUTHBOX, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).
Memilih konsep healthy di tengah tenant yang beragam, Bene Food spesial menawarkan lebih ke dessert dan minuman yang berkonsep healthy. Tersedia  Mango Sticky, Pancake, Es Blended, Cold Pressed Juice yang terdiri 4 rasa, dan Smothies yang menjadi konsep sehatnya.

Penyajian Cold Pressed yang tanpa menggunakan air, gula dan es menjadi kelebihan minuman sehat ini.

Menu yang rekomendasi dari tempat ini terdapat di Mango Sticky. Menu merupakan ketan organik yang sajikannya dengan menggunakan santan dan juga mangga lokal. Bila Anda sering ke Thailand, mungkin tidak asing dengan dessert ini.

Tropicle

Kompas.com/Ersianty Peginusa Wardhani White Monkey (kiri) dan Blue Mahina (kanan) menjadi menu yang paling dicari para pengunjung, Senin (7/12/2015).
Setelah menghabiskan makanan dan dessert, Anda patut mencoba mocktail yang satu ini. Tenant yang bernama Tropicle ini lebih spesialis ke mocktail bertema Hawaii. Jadi, tidak heran bila Anda disuguhkan dengan menu yang berbau Hawaii dan tidak lupa, tempat, menu, dan nuanasa yang diberikan sangat kental dengan Hawaii.

Moctail yang disediakan beragama, seperti Mahalo Monday, Blue Mahina, White Monkey, the Golden Lava, Honolily, Cherry Kola, the Albinos, Island in the Sun, Lemonade, Milk based, dan Mojito.

Namun, bila Anda ke tenant ini, patut mencoba menu yang menjadi best seller, yakni Blue Mahina, White Monkey dan Honolily. Dengan harga mulai dari Rp 23.000 sampai Rp 35.000.

Berbeda dengan tempat lain, Tropicle memberikan penawaran kepada pengunjung untuk bisa request sticky mug yang penampilannya Hawaii banget.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com