Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tutup Tahun, Hotel Santika Premiere Hadir di BSD

Kompas.com - 19/12/2015, 08:09 WIB
Sri Noviyanti

Penulis

 SERPONG, KOMPAS.com – Jelang tutup tahun, koleksi hotel berbintang di BSD City, Tangerang Selatan bertambah. Kali ini giliran Santika Indonesia Hotels & Resorts yang kembali meresmikan hotel terbarunya.

“Saat ini, genap sudah jumlah Santika Premiere menjadi sepuluh dan ke-89 di grup kami,” ujar General Manager Sales & Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts, Cita K Dewantoro saat konferensi pers, Jumat (18/12/2015).

Hotel berbintang empat tersebut terletak bersisian dengan Indonesia Convention Exhibition (ICE), fasilitas Meeting, Incentive, Conferences, and Exhibition (MICE) terbesar se-Asia Tenggara di BSD City. Namun demikian, Santika Premiere ICE BSD City tak hanya menargetkan pengunjung dengan kebutuhan pertemuan dan pebisnis sebagai tamu hotelnya.

Tak sulit menjangkaunya. Beberapa ruas tol sudah menjadi sarana pelengkap di BSD, antara lain BSD-Bintaro-Pondok Indah-TB Simatupang dan tol lingkar luar Bintaro-BSD berada tak jauh dari sana. Akses dan sarana transportasi umum seperti kereta api listrik (KRL) dan feeder busway pun berada tak jauh dari lokasi hotel itu.

“Meski bersisian dengan ICE, kami mau Santika Premiere tak hanya melayani kebutuhan MICE dan corporate tetapi juga leisure,” ungkap CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra.

Berada di kawasan kota Mandiri, Hotel Santika Premiere ICE BSD City menjadi satu dari sekian banyak akomodasi yang dapat menjadi pilihan liburan bagi masyarakat Tangerang Selatan atau warga Jakarta yang ingin menjauhkan diri sejenak dari kesibukan Ibu Kota.

KOMPAS.com/SRI NOVIYANTI Jumpa pers Hotel Santika Premiere ICE - BSD City, Jumat (18/12/2015)

Untuk memenuhi kebutuhan itu, tersedia fasilitas restoran, The Sky View Bar dan Club Premiere Lounge di lantai 15. Fasilitas lainnya adalah fitness room, spa dan roof top swimming pool.

Hotel Santika Premiere BSD City memiliki 285 kamar dengan lima tipe kamar, yaitu, Deluxe, Premiere, Executive Suite, Premiere Suite dan Presidential Suite. Fasilitas shuttle bus gratis juga tersedia untuk mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan terdekat. Di antaranya, AEON Mall, The Breeze BSD dan Teras Kota Mall.

 “Selama masa grand opening hingga 31 Januari mendatang, kami menawarkan harga promosi untuk deluxe room seharga Rp 699.000 nett. Lalu, karena sebentar lagi tahun baru, kami menawarkan paket bermalam sudah termasuk makan malam dan sarapan untuk dua orang seharga Rp 1,488 juta nett,” sambung General Manager Hotel Santika Premiere ICE BSD City, Braddy Attaka Tamba. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com