Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Menginap di The 101 Bogor, Tamu Bisa Keliling Naik Delman

Kompas.com - 24/12/2015, 17:18 WIB

KOMPAS.com - Semaraknya Natal dan Tahun Baru sudah mulai terasa di kota hujan, Bogor. Salah satunya di hotel The 1O1 Bogor Suryakancana yang menggelar acara “Meet and Greet Santa Claus” yang diadakan mulai 24 sampai 27 December 2015.

Jika sedang mencari tempat makan malam bersama keluarga, The 1O1 Bogor Suryakancana menyediakan paket makan malam di malam Natal dimulai dari harga Rp 200.000 (++) per orang dengan menu spesial.

Selama empat hari, tamu beserta keluarga dapat menikmati kegiatan “Wisata Budaya Bogor” dengan berkeliling kota Bogor menggunakan delman. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk foto bersama Santa Claus, cukup dengan membayar paket menginap mulai dari Rp 720.000 (++) per kamar per malam.

Untuk malam pergantian tahun, The 1O1 Bogor Suryakancana telah menyiapkan “Pesta Tahun Baru 80an & 90an” dilengkapi dengan live music dan santap malam prasmanan dengan berbagai hidangan.

Paket untuk malam pergantian tahun yang ditawarkan mulai dari Rp 1.399.000 (++) per kamar per malam. Untuk anak-anak, akan ada Kids Activity yang seru di keesokan harinya.

Terletak di tengah kawasan pecinan yang legendaris di kota Bogor, Jalan Suryakancana, The 1O1 Bogor Suryakancana hadir sebagai hotel MidScale Premium yang membawa konsep baru untuk gaya hidup Chic & Trendi, Smart Stylish Experience.

The 1O1 Bogor Suryakancana memiliki 156 kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, LED TV dengan pilihan kanal lokal dan Internasional, pendingin ruangan VRV yang hemat energi, alat pengering rambut (hair dryer), dan pembuat kopi dan teh.

Koneksi internet Wi-Fi diberikan dengan cuma-cuma. Fasilitas hotel terdiri dari 1 ballroom berkapasitas hingga 300 orang, 4 ruang pertemuan dengan kapasitas dari 20 hingga 100 orang, Djoeragan Resto & Lounge, kolam renang dan Pool Bar, serta Gym & Spa.

Hotel ini sangat cocok untuk keperluan bisnis maupun liburan, khususnya untuk para pelancong yang aktif, berjiwa muda, dan ingin melepaskan diri dari rutinitas kehidupan dengan suasana sejuk khas kota Bogor. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com