Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pilihan Hotel di Yogyakarta untuk Tahun Baruan

Kompas.com - 29/12/2015, 17:30 WIB
KOMPAS.com - Liburan akhir tahun di Yogyakarta? Dua hotel berikut bisa menjadi pilihan. Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta adalah hotel berbintang tiga yang berada di dua lokasi berbeda di Yogyakarta.

Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta berada di kawasan Malioboro, Yogyakarta dan di kawasan Seturan, Yogyakarta.

Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta

Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta memiliki total 100 kamar dengan beberapa tipe di antaranya adalah Deluxe, Deluxe Balcony, Executive Garden dan Suite. Selain itu, fasilitas lain yang ditawarkan oleh Hotel Dafam Fortuna Malioboro adalah empat ruang pertemuan serta satu hall yang dapat mengakomodasi sampai 200 orang.

Terdapat juga kolam renang yang berada di lantai paling atas sehingga tamu dapat menikmati keindahan pemandangan sekitar Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta dan matahari tenggelam.

Fasilitas lainnya adalah Lotus Sky Lounge dan juga Fortune Restaurant yang dapat mengakomodasi sampai dengan 100 kursi. Sup Buntut dan Nasi Goreng Tugu Jogja menjadi menu favorit para tamu di restoran ini.

Khusus untuk perayaan tahun baru kali ini, bertemakan "Sparkling and Glamorous Night", makan malam tahun baru diberi harga Rp 150.000 (nett) per orang pada tanggal 31 Desember 2015 di Lotus Sky Lounge.

Hotel ini juga menyediakan fasilitas antar jemput dari dan ke Bandara Internasional Adisutjipto, koneksi internet gratis di setiap lantai, dan layanan binatu.

Secara lokasi, hotel ini cukup strategis. Hanya perlu berjalan kaki menuju ke Jalan Malioboro kurang lebih sekitar 3 sampai 5 menit.

Dok. Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta Kamar di Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta
Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta

Hotel ini memiliki total 111 kamar mulai dari tipe Superior, Deluxe dan Suite. Fasilitas lainnya adalah dua ruang pertemuan satu ballroom yang dapat mengakomodasi sampai dengan 450 orang.

Tak hanya itu, kolam renang yang terdapat di hotel juga disediakan untuk anak-anak. Ada pula Canting Restaurant yang dapat mengakomodasi sampai dengan 200 kursi. Menu yang menjadi unggulan adalah Sup Iga Seturan.

Fasilitas lain adalah Lemongrass Lounge yang berada di area lobby dan Fortune Sky Lounge yang terletak di lantai tujuh. Di Fortuna Sky Lounge tamu dapat menikmati minuman yang diracik langsung oleh para bartender sambil menikmati lantunan musik.

Di Fortuna Sky Lounge, pengunjung bisa melihat Yogyakarta dari ketinggian. Untuk perayaan tahun baru yaitu 31 Desember 2014, bertemakan "Spectacular Harajuku Night", harga makan malam tahun baru Rp 100.000 (nett) per orang dengan 100 macam pilihan menu.

Kawasan seputar Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta terdapat family karaoke, pusat perbelanjaan, kawasan industri, tempat hiburan malam dan sebagainya. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com