Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dunia Afrika Hadir di Taman Safari Indonesia

Kompas.com - 02/01/2016, 08:03 WIB
Ersianty Peginusa Wardhani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Musim liburan, Taman Safari Indonesia tidak lupa menawarkan rangkaian acara yang selalu membuat pengunjung tak sabar menanti. Berlokasi di Jalan Raya Puncak Nomor 601, Cibeureum, Cisarua, Bogor, tempat wisata ini akan menggelar acara bertema Afrika untuk tahun ini.

Menurut Yulius Suprihardo, Public Relations Taman Safari Indonesia, mengusung tema Afrika, acara tersebut akan dilaksanakan di area Restoran Caravan yang sekaligus merupakan area penginapan pengunjung.

“Untuk membuat nyaman pengunjung, Taman Safari Indonesia membuat rangkaian acara bertema “Afrika” untuk malam pergantian tahun. Acara tersebut akan diadakan di Restoran Caravan yang sekaligus menjadi area penginapan untuk pengunjung yang ingin bermalam di taman wisata tersebut,” ungkap Yulius, Rabu (30/12/2015).

Taman wisata yang selalu diburu oleh pengunjung ini juga akan menampilkan Disk Jockey (DJ), modern dance, fireworks, dan juga akan ada doorprize untuk membuat liburan Anda semakin ceria.

Bila Anda ingin berwisata ke Taman Safari Indonesia, cukup membayar tiket sebesar Rp 150.000 untuk usia 6 tahun ke atas. Dan Rp 140.000 untuk usia 6 tahun ke bawah. Sedangkan untuk mobil dikenakan biaya Rp 15.000.

“Ada kabar baik juga dari Taman Safari Indonesia untuk pengunjung, mulai tanggal 25 Desember 2015 hingga 2 Januari 2016, Safari malam buka terus-terusan alias nonstop," tutup Yulius.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com