Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Purwokerto hingga Lombok, Ini Rencana Hotel Dafam hingga 2020

Kompas.com - 05/01/2016, 08:36 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dafam Hotel Management akan membuka tujuh hotel baru pada tahun 2016. Hotel-hotel tersebut siap dibuka dalam rangka mencapai jumlah target 100 hotel di tahun 2020.

"Tahun ini akan mau buka 7 hotel. Rencananya 10 hotel tahun 2016. Sisanya nyusul di Januari 2017," kata Managing Director Daffam Hotel Management, Andy Irawan kepada KompasTravel usai Soft Launching Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Senin (4/1/2016).

Andy mengatakan Dafam akan hadir di kota-kota seperti Purwokerto, Yogyakarta, Lombok, Bali, dan Surabaya. Untuk kota Surabaya dan Yogyakarta, ia mengatakan Dafam akan membuka masing-masing dua hotel. "Jadi Yogyakarta akan punya 4 hotel Dafam tahun ini," ungkapnya.

Andy mengungkapkan sangat selektif untuk memilih lokasi pembukaan hotel. Ia memberi contoh dengan pemilihan kota-kota yang telah menjadi target pembukaan Hotel Dafam. "Kita lakukan mapping daerahnya dulu untuk potensi pasar dan wisatanya juga lihat siapa investornya karena kan bisnis berbasis kepercayaan," tegasnya.

Sebelumnya, PT Dafam Hotel Management (DHM) menargetkan untuk membuka hingga 100 hotel sampai dengan tahun 2020. Hingga saat ini Dafam Hotel Management telah memiliki 19 hotel yang tersebar di beberapa pulau seperti Sumatera, Jawa, Bali, dan Kalimantan.

Hotel Dafam terbaru yang baru diresmikan adalah Hotel Daffam Teraskita Jakarta pada Senin (4/1/2015). Hotel Dafam Teraskita Jakarta berlokasi di Jalan MT Haryono Kav. 10A Jakarta Timur dan sekitar 500 meter dari Universitas Kristen Indonesia (UKI).

Selama masa soft opening, Hotel Daffam memberikan harga promo untuk menginap sebesar Rp 538.000/net sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com