Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran Barang Antik hingga Doraemon Menemani Akhir Pekan Anda

Kompas.com - 16/01/2016, 10:04 WIB
Ersianty Peginusa Wardhani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Melepas ingatan teror bom yang terjadi di Jakarta, alangkah baiknya Anda mengunjungi tempat-tempat hiburan yang diadakan di Jakarta, maupun di luar Jakarta.

Seperti 3 hiburan yang siap menanti Anda untuk memanjakan di akhir pekan bulan Januari 2016.

Pameran dan Bazaar Barang-Barang Jadoel

Untuk Anda yang suka mengoleksi barang-barang antik, bisa datang ke Pameran dan Bazaar Barang-Barang Jadoel yang diadakan di Gajah Mada Plaza. Seperti terdapat barang-barang jadoel, wekeer, buku, poster, keramik, jam tangan, batu, dan lain-lain.

Mengusung tema “Pesona Tempo Doeloe Jilid 4”,  acara ini berlangsung mulai tanggal 5 hingga 17 Januari 2016. Selain itu, akan ada persembahan Lapazze Akustik sebagai teman hiburan Anda ketika berkunjung ke acara tersebut.

Carousell Treasure Market

Bisa dikatakan, acara ini “The Biggest Curated Garage Sale”. Karena terdapat banyak penawaran menarik, seperti Go Treasure Hunting yang merupakan penjualan barang preloved unik yang masih bagus dengan harga miring.

Shop Instacelebs’ Wardrobe yang membuka garage sale khusus untuk anda yang ingin bergaya seperti selebritis. Terrific Tenants untuk anda yang gemar shopping dengan penawaran online selebritis, dan produk-produk lokal terbaik. Weekend Fun untuk Anda yang bosan ketika weekend, akan ada suasana musik sambil menyantap snack.

Acara yang cocok untuk anak muda ini akan di adakan di ICONIC Kemang, La Codefin 2nd Fl, Jalan Kemang Raya Nomor 4 pada 15 hingga 17 Januari 2016.

KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES Pengunjung hadir dalam acara 'Doraemon 100 Secret Gadget Expo' di Ancol Beach City Mall, Jakarta, Selasa (2/12/2014). Pameran yang berlangsung selama 100 hari ini memamerkan 100 alat milik tokoh animasi kucing robot dari Jepang tersebut. Pengunjung dapat menikmati pameran dengan membeli tiket masuk seharga Rp 90.000 untuk usia 13 tahun ke atas dan Rp 55.000 untuk usia 5-12 tahun.
100 Doraemon Secret Gadgets Expo

Keluar dari Jakarta, Anda bisa berlibur ke Surabaya. Pasalnya, di Grand City Mall Surabaya terdapat Doraemon Secret Gadgets Expo yang menyuguhkan berbagai pameran seputar Doraemon dan kawan-kawannya, sampai peralatan ajaib Doraemon untuk membantu Nobita menghadapi kesulitan pun tersedia.

Bagi orang tua yang ingin membahagiakan si kecil, acara ini sangat cocok untuk membawanya, sekaligus berlibur bersama selama akhir pekan.

Berlangsung mulai tanggal 7 Desember 2015 hingga 14 Februari 2016, acara ini dibuka pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com