Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun 2016, Archipelago Buka 4 Hotel Harper

Kompas.com - 17/01/2016, 08:37 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

PURWAKARTA, KOMPAS.com - Archipelago International akan membuka tiga hotel Harper di empat tempat tahun 2016. Hotel Harper akan dibuka di kawasan Jawa Barat, Jakarta, dan Makassar.

"Harper yang akan dibuka di Puncak Jawa Barat, di Perintis Makassar, Pasteur Bandung, dan MT Haryono Jakarta," kata Regional Marketing & Communication Manager, Nita Janita Ekaniana kepada KompasTravel usai Jumpa Pers "Grand Opening Harper Purwakarta" di Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (16/1/2016).

Nita mengatakan salah satu hotel Harper yakni Harper Pasteur Bandung pada bulan April 2016. Untuk tiga hotel Harper lainnya, perempuan lulusan Universitas Padjajaran ini mengungkapkan masih dalam tahap konfirmasi waktu pembukaan.

"Kalau yang lain (tiga Harper lain) masih menyusul, yang sudah keluar tanggalnya di Pasteur," kata dia.

Ia menambahkan tiga pembukaan hotel Harper ini merupakan rencana kerja ekspansi grup Archipelago International hingga tahun 2018. Nita menyebutkan hadirnya Harper di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para eksekutif muda.

Sebelumnya, Archipelago International baru saja meresmikan Harper Purwakarta pada Sabtu (16/1/2016). Harper Purwakarta merupakan hotel Harper ketiga yang telah dioperasikan di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com