Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda Indonesia Luncurkan "Wonderful Indonesia Travel Pass"

Kompas.com - 26/01/2016, 12:14 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai bagian dari upaya untuk terus mempromosikan berbagai destinasi wisata di Indonesia selain Bali, serta dalam rangka meningkatkan layanan kepada penumpang dengan menghadirkan pengalaman perjalanan domestik yang hassle-free dan seamless, Garuda Indonesia, Selasa (26/1/2016) meluncurkan layanan "Wonderful Indonesia Travel Pass".

Peluncuran layanan tersebut juga sejalan dengan dukungan Garuda Indonesia terhadap Kementerian Pariwisata yang menargetkan kedatangan 20 juta wisatawan ke Indonesia sampai 2019 melalui program pengembangan destinasi wisata prioritas yang difokuskan pada kekayaan budaya dan keindahan alam Indonesia.

Siaran pers Garuda Indonesia yang diterima KompasTravel menyebutkan, "Wonderful Indonesia Travel Pass" memungkinkan penumpang menikmati kemudahan perjalanan dengan harga yang lebih terjangkau.

Layanan ini dirancang sebagai salah satu inovasi Garuda Indonesia untuk membuat pengalaman terbang penumpang menjadi lebih efisien dan menyenangkan.

Wonderful Indonesia Travel Pass akan tersedia dalam tiga tema, yaitu:

1. Underwater Pass yang menawarkan destinasi-destinasi domestik yang dikenal dengan keindahan bawah laut seperti  Denpasar, Lombok, Semarang, Labuan Bajo, Manado, Sorong, Berau, Ambon, Ternate, Bau-bau, Saumlaki, dan Sabang.

2. Heritage Pass yang menawarkan destinasi-destinasi yang dikenal dengan kekayaan budayanya, seperti Jogjakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Banyuwangi, Bandung, Denpasar, Tambolaka, Padang, Gunung Sitoli, dan Makassar.

3. Adventure Pass yang menawarkan destinasi-destinasi yang dikenal dengan keindahan alam seperti Denpasar, Lombok, Labuan Bajo, Gunung Sitoli, Ternate, Surabaya, Banyuwangi, Sumbawa, Medan, Padang, Sorong, dan Bandung. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com