Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mal Ini Tawarkan Aneka Jajanan khas Pasar Pecinan

Kompas.com - 07/02/2016, 15:09 WIB
Ersianty Peginusa Wardhani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, Mall of Indonesia menghadirkan pasar pecinan. Ragam jajanan kaki lima khas China siap memanjakan lidah Anda.

MOI mempersembahkan acara yang bertema "Lunar Food Festival”. Acara yang berlangsung selama 23 Januari sampai 14 Januari 2016 ini menawarkan program belanja berhadiah voucher makan hingga Rp 1.500.00, hiburan khas Imlek seperti Barongsai Tonggak dan Jangkungan, dan tidak lupa Pasar Pecinan yang menjadi daya tarik pengunjung.

“Kita ingin membuat pasar pecinan namun dalam suasana mal. Biasanya kan orang kalau ke pasar pecinan dengan suasana yang panas, gerah, nah kita ingin pengunjung nyaman yang tentunya dimanjakan dengan makanan pinggiran. Tidak lupa juga, kita tetap membuat ciri khas pasar pecinan yakni gang-gang yang kecil,” kata Wahyu Setiadi Nugroho, Communication of Mall of Indonesia, Jumat (5/2/2016).

Kompas.com/Ersianty Peginusa Wardhani Pasar Pecinan yang diadakan oleh Mall of Indonesia hadir untuk menemani pengunjung dengan suasana Imlek pada tanggal 5-14 Februari 2016.
Sedangkan untuk atraksi barongsai, pengunjung dapat menyaksikan pada weekend dan tanggal 8 Februari ketika Imlek. Barongsai akan memutari semua lantai.

Untuk menambah kehangatan bersama keluarga, MOI juga menhadirkan program belanja Lucky Grab pada setiap hari Senin hingga Jumat dan Free Dining yang bisa diikuti sejak tanggal 23 Januari hingga 14 Februari 2016.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com