Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Pekan di Hari Valentine, dari Food Truck sampai Festival Jomblo

Kompas.com - 13/02/2016, 08:44 WIB
Ersianty Peginusa Wardhani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Menghabiskan akhir pekan di Hari Valentine, tentunya ragam acara siap menanti Anda bersama pasangan. Mulai dari kuliner, ataupun festival, akan meramaikan akhir pekan ini.

KompasTravel akan membagi informasi mengenai acara apa saja yang akan berlangsung selama akhir pekan ini.

Love at The Food Truck

Berlangsung mulai tanggal 12 hingga 14 Februari 2016, Love at The Food Truck akan diadakan di area Main Drop Off Lippo Plaza Jogja. Ragam food truck pun siap menanti Anda, seperti Joe's FoodTruck, Raos Echo, Chill O, Darling, KoffieBox, Kings Black, Rolling Food, dan Lucky Track.

Tak hanya food truck, Anda juga akan dimanjakan oleh penampilan Disk Jockey (DJ) dan musik akustik yang menambah suasana menjadi romantis.

Jakarta Market Valentine 2016

Untuk Anda yang ingin belanja di Hari Valentine, bisa datang ke bazaar Jakarta Market Valentine yang berlangsung mulai tanggal 9 hingga 12 Februari 2016 di Plaza Bapindo Hall D, lantai 8.

Di bazaar ini Anda akan dimanjakan ragam tenant mulai dari fashion, aksesoris, bahkan kuliner. Selain itu, Anda juga akan ditemani oleh Band Accoustic Performance untuk meramaikan susana belanja.

Festival Jomblo

Sedangkan untuk Anda yang masih single di Hari Valentine, jangan takut. Di Yogyakarta akan berlangsung Festival Jomblo yang dibuka untuk umum secara gratis. Berlangsung pada hari Minggu, 14 Februari 2016, festival ini akan dilaksanakan di Kopi Geek, Jalan Seturan Raya No12 Yogyakarta mulai pukul 20.00 WIB.

Pada puncak acara, Festival Jomblo ini akan dimeriahkan oleh berbagai acara yang menarik, dan tentunya menghibur pengunjung yang hadir, terutama anak muda yang jomblo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com