Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Bintang Empat Terbaru dari Starwood Hadir di Bandung

Kompas.com - 02/03/2016, 16:12 WIB
KOMPAS.com - Bandung kembali menambah hotel mewahnya. Kali ini, jaringan hotel Starwood Hotels & Resorts Worldwide membuka hotel Four Points by Sheraton Bandung pada Januari 2016 lalu. Hotel bintang empat ini berlokasi di Jalan Ir. H. Djuanda 46 Dago.

Kawasan ini memang populer di kalangan wisatawan domestik dan mancanegara sebagai destinasi berbelanja. Konsep hotel berusaha menampilkan nuansa klasik berkelas dan mengutamakan kenyamanan masa tinggal.

“Dikelilingi oleh pegunungan yang asri dan segudang pusat perbelanjaan, Bandung mendapati pertumbuhan yang berkembang pasti selama bertahun-tahun terutama dari Singapura, Malaysia dan sekitarnya," ujar Charlie Dang, Regional Vice President, Asia Tenggara, Starwood Hotels & Resorts Asia Pacific, seperti termuat dalam siaran pers.

"Dengan dibukanya Four Points Bandung, yang pula menandai peluncuran perdana Four Points di kota Bandung, kami hadir untuk menawarkan pelancong wisata dan para pelaku bisnis dengan segala hal signifikan yang  Four Points global janjikan,” tambahnya.

Hotel ini dimiliki oleh PT.  Dago Megah Cemerlang dan menghadirkan 162 kamar tamu. Fasilitas hotel antara lain Saffron Restaurant dengan sajian pilihan internasional, Best Brew Citrus Pool Bar dengan minuman ala bar dan bir, dan di lantai teratasnya yaitu lantai 12 terdapat Edelweiss Sky Lounge menyuguhkanan pemandangan kota Bandung yang menawan dari ketinggian.

Fasilitas lainnya termasuk pusat kebugaran 24 jam dan tempat bermain anak. Four Points Bandung juga memiliki ruang serbaguna 900 meter persegi, yang di dalamnya berisi 8 ruang pertemuan dan satu grand ballroom.

Tamu dapat pula menikmati seluruh fasilitas lainnya seperti koneksi internet yang cepat dan air minum dalam botol kemasan tanpa biaya.

Dijuluki 'Paris van  Java" oleh bangsa Belanda, Bandung adalah ibu kota Provinsi Jawa Barat di Indonesia dan kota dengan penduduk terbesar ketiga di Indonesia. Four Points Bandung berlokasi sekitar 20 menit dengan mobil dari bandar udara Husein Sastranegara International (BDO).

Pada 2015, brand Four Points telah melampaui 200 hotel, dengan lebih dari 25 hotel yang akan direncanakan buka di 2016. Four Points adalah salah satu brand dari grup Starwood Hotels & Resorts. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com