Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Tiket Murah di Singapore Airlines-BCA Travel Fair

Kompas.com - 11/03/2016, 21:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com – Singapore Airlines (SIA) dan Bank Central Asia (BCA) kembali berkolaborasi untuk menyelenggarakan “Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2016”.

Digelar selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 11-13 Maret 2016 di Senayan City, Jakarta, para pengunjung dapat merasakan kursi eksklusif dari Singapore Airlines, mulai dari kelas Suites, Next Generation Business serta Premium Economy.

Melalui travel fair kali ini, para pelanggan yang membeli tiket penerbangan selama periode travel fair berlangsung dapat memperoleh berbagai keuntungan, di antaranya harga khusus mulai dari Rp 800.000 ke Singapura, Rp 2.000.000 ke Hongkong, Rp 3.000.000 ke Jepang, Rp 7.000.000 ke London, Rp 8.000.000 ke Amsterdam, dan Rp 11.000.000 ke Amerika.

Penawaran-penawaran ini berlaku untuk seluruh penerbangan Singapore Airlines dari Jakarta dengan periode penerbangan mulai dari 15 Maret 2016 sampai 31 Desember 2016.

Adapun harga yang diinformasikan Singapore Airlines tersebut sudah termasuk harga tiket pesawat, pajak, dan fuel surcharge. Berlaku minimum untuk dua orang pulang pergi bersama-sama dengan jadwal penerbangan yang sama.

Harga tersebut termasuk cash back selama persediaan masih ada dan hanya untuk keberangkatan dari Jakarta.

Pembelian tiket harus minimal kurang dari 3 (tiga) hari sebelum tanggal keberangkatan. Pembatasan tempat duduk dan penerbangan berlaku. Perubahan jadwal penerbangan tidak diperkenankan.  Syarat dan ketentuan lainnya berlaku.

"Dengan berbagai harga khusus yang diberikan, kami berharap para pelanggan dapat mulai merancang liburan mereka sejak awal. Selain itu, para pelanggan juga dapat menikmati penawaran khusus dari travel fair ini, seperti potongan harga, KrisFlyer miles dan hadiah istimewa lainnya,” ungkap Edwin Chiang, Singapore Airlines General Manager Indonesia, seperti termuat dalam siaran pers.

Selain memperoleh berbagai penawaran harga istimewa, para pengguna kartu kredit Singapore Airlines-BCA akan mendapatkan 3 kali lipat KrisFlyers miles, cicilan 0 persen kartu kredit BCA untuk 6 bulan, serta potongan harga untuk setiap transaksi dengan kartu kredit BCA.

Para pelanggan yang melakukan pembelian tiket selama travel fair juga berkesempatan menerima hadiah menarik, seperti SGD50 MasterCard Prepaid Cards (syarat dan ketentuan berlaku), ION Orchard Vouchers (selama persediaan masih ada), serta tote bag ekslusif dari Singapore Airlines selama persediaan masih ada).

“Liburan juga menjadi salah satu cara untuk mengembalikan energi sehingga ketika kembali ke aktivitas sehari-hari pikiran menjadi lebih segar. Oleh karena itu, semakin banyak masyarakat Indonesia yang memang telah mengalokasikan dana untuk berlibur," ungkap Henry Koenaifi, Direktur Bank Central Asia (BCA).

"Acara travel fair seperti ini merupakan salah sarana yang tepat bagi masyarakat yang merencanakan liburan karena akan banyak penawaran-penawaran menarik yang bisa didapatkan pengunjung," lanjut Henry.

Ajang pameran wisata ini mendapat dukungan dari Bank Central Asia, Tourism Australia, Singapore Tourism Board, Tourism New Zealand dan Changi Airport Group, serta para agen perjalanan (travel agents) seperti Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya, Golden Rama, Smailing Tour, Wita Tour dan Panorama Tours. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com