Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Rute-rute Baru Qatar Airways

Kompas.com - 16/03/2016, 03:39 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan asal Qatar, Qatar Airways, memulai pelayanan ke Los Angeles, Amerika Serikat, pada 1 Januari 2016. Selain rute ke Amerika Serikat, rute baru lain yang dibuka maskapai berbasis di Doha (ibu kota Qatar) adalah destinasi-destinasi Eropa.

"Pelancong Indonesia akan semakin banyak pilihan destinasi ke Eropa. Eropa merupakan destinasi favorit orang Indonesia, tidak hanya bagi Qatar Airways, tetapi maskapai lain yang memiliki layanan dari Jakarta ke Eropa," ungkap Qatar Airways Indonesia Country Manager, Ramdas Shivram kepada KompasTravel di Jakarta, Selasa (15/3/2016).

Pada bursa pariwisata terbesar dunia, ITB Berlin, Qatar Airways mengumumkan 14 destinasi baru untuk jaringan global mulai dari Nice, Marrakech, Helsinki, Sarajevo, dan lainnya.

Rute baru lainnya adalah Ras Al Khaimah di Uni Emirat Arab yang sudah diluncurkan pada 2 Februari 2016, serta Sydney, Australia yang diluncurkan pada 1 Maret 2016. Pilihan rute baru yang akan diluncurkan adalah Boston, Amerika Serikat pada 16 Maret 2016.

Ada pula rute baru ke Birmingham, Inggris, pada 30 Maret 2016. Juga ke Adelaide, Australia, yang diluncurkan ke 2 Mei 2016. Rute baru lainnya adalah Yerevan, Armenia yang diluncurkan pada 15 Mei 2016 dan Atlanta, Amerika Serikat pada 1 Juni 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com