Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajak Si Kecil Menikmati Hidangan Keliling Dunia Sambil Bermain Telur Paskah

Kompas.com - 18/03/2016, 00:01 WIB
Muhammad Irzal A

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perayaan Paskah yang dirayakan umat Nasrani identik ikon serba telur dan kelinci. Di hotel InterContinental Plaza, Anda dan anak Anda bisa merayakannya dengan mencicipi hidangan dari berbagai belahan dunia sambil bermain-main.

Rasa dan Scusa, restoran internasional yang berlokasi di lantai dua hotel InterContinental Jakarta MidPlaza menyelenggarakan "Easter Sunday Brunch", yang diselenggarakan pada  Minggu (27/3/2016). Promo yang diadakan dalam rangka menyambut hari Paskah ini menghadirkan beragam hidangan Internasional bertemakan "Dine Around The World".

Ada berbagai sajian dunia yang dihidangkan secara buffet atau prasmanan dan dikelompokan berdasarkan regional. Di Japanese station, Anda dapat menikmati berbagai macam sushi dan sashimi, spicy tuna roll, hingga grantinated salmon dan avocado roll.

Untuk Anda yang menyukai masakan berempah khas India, bisa mengunjungi India station, tersedia butter chicken, seafood curry, dal tadka, hingga paneer tikka. Tidak lupa aneka pasta yang tersohor siap dihidangkan di Italian station.

KOMPAS.com/Muhammad Irzal Adiakurnia Kegiatan Egg hunt dan mewarnai telur di InterContinental MidPlaza dalam perayaan "Easter Sunday Brunch", Minggu (27/3/2016).
Untuk pecinta masakan Indonesia tentunya bisa menikmati hidangan nusantara seperti kambing guling hingga sop buntut yang tersedia di Indonesian station, berdampingan dengan station yang menyajikan masakan western dan aneka barbeque.

Kedua restoran ini juga menyediakan buffet khusus untuk anak-anak, dengan beragam kue-kue lezat khas Paskah.

Selesai Anda berkeliling hidangan dunia, waktunya bermain bersama si kecil di berbagai kegiatan menarik seperti melukis wajah, pantomim, dan kid's corner tempat beragam camilan anak seperti popcorn dan permen kapas.

Lengkapi petualangan anak Anda di permainan. Si kecil akan dibawa berpetualang mencari telur dan melukisnya sekreatif mungkin, untuk bertemu sang Easter Bunny. Anda dapat memiliki seluruh pengalaman di Easter Sunday Brunch tersebut dengan harga Rp. 488.000 per orang.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com