Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan ke Seminyak? Coba Menginap di Hotel Mewah Ini...

Kompas.com - 19/03/2016, 10:32 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Terletak berdekatan dengan Kuta dan Legian, Seminyak memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang melancong ke Bali. Pantai Seminyak tergolong tak terlalu ramai dibandingkan Pantai Kuta.

Namun, mirip seperti Kuta, sepanjang Seminyak banyak terdapat kafe-kafe untuk melepas lelah sambil menikmati alunan musik menjelang malam.

Ada banyak pilihan menginap di kawasan Seminyak. Salah satu pilihan penginapan berbintang lima dekat dengan Pantai Seminyak dan menawarkan suasana mewah adalah Anantara Seminyak Bali Resort. Penginapan tersebut berlokasi di Jalan Abimanyu (Dhyana Pura), Seminyak, Badung, Bali.

Wisatawan bisa menginap di empat jenis tipe kamar hotel di Anantara Seminyak Bali Resort yaitu Anantara Suite, Anantara Ocean Suite, Anantara Pool Suit Access, dan Anantara Penthouse. Total jumlah kamar yang tersedia dan bisa dinikmati di Anantara Seminyak Resort Bali sebanyak 59 buah.

Jika menginap di kamar tipe Anantara Ocean Suite, wisatawan bisa melihat langsung pemandangan laut dari balkon kamar. Di tipe kamar Anantara Ocean Suite, kamar itu bisa menampung tiga orang dewasa atau dua orang dewasa dan dua anak-anak.

Tipe kamar Anantara Ocean Suite, Anantara Pool Suit Access, dan Anantara Suite memiliki kamar seluar 80 meter persegi dengan fasilitas tempat tidur berukuran king size, televisi layar datar, bathtub, Bose DVD Player, akses internet wifi, dan mesin kopi espresso.

KOMPAS.com / Wahyu Adityo Prodjo Beberapa hidangan yang bisa dipesan di Moonlite Kitchen and Bar saat menginap di Anantara Seminyak Bali Resort.
Tipe Anantara Penthouse menawarkan pengalaman kemewahan pada wisatawan yaitu dengan dua kamar tidur, kolam dengan pemandangan langsung ke laut, perpustakaan pribadi, fasilitas barbeque, lounge seluas 120 meter di sisi luar kamar, dan tentunya pemandangan 270 derajat Pantai Seminyak.

Fasilitas-fasilitas lain yang bisa dinikmati wisatawan saat menginap di Anantara Seminyak Resort Bali adalah tiga kolam renang termasuk satu kolam renang yang terletak dekat pantai, fasilitas spa, restoran "Wild Orchid Restaurant", dan Moonlite Kitchen and Bar.

Di Moonlite Kitchen and Bar, wisatawan yang menikmati bisa menikmati suguhan makanan buffe dan a la carte. Untuk menu a la carte tersedia hidangan-hidangan kreasi koki, hidangan Asia, side dishes, omelet, makanan ringan seperti waffle, pancake, strawberry cakes, dan aneka jus.

Hidangan-hidangan yang bisa disantap wisatawan tersebut telah termasuk ke dalam paket sarapan. Wisatawan bisa memesan hidangan-hidangan itu hingga pukul 10.30 WIB.

Harga yang ditawarkan untuk menginap di Anantara Seminyak Bali Resort untuk tipe kamar Anantara Suite sebesar Rp 2.850.000++ per malam, Anantara Pool Access Suite sebesar Rp 3.100.000++ per malam, dan Anantara ocean Suite sebesar Rp 3.350.000++ per malam.

Selain di Seminyak, Anantara juga memiliki cabang di Ubud Bali. Di luar Indonesia, Anantara Hotel, Resort, & Spa juga bisa ditemukan di Kamboja, Maldives, China, Mozambik, Qatar, Sri Lanka, Thailand, Vietnam, Zambia, dan Uni Emirat Arab.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com