Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Medan, Saatnya Berburu Tiket Murah di AirAsia Travel Fair

Kompas.com - 22/03/2016, 16:01 WIB
MEDAN, KOMPAS.com - AirAsia Indonesia, maskapai berbiaya hemat, menyelenggarakan AirAsia Travel Fair di Sun Plaza Medan mulai 22 Maret hingga 27 Maret 2016, menawarkan berbagai promo istimewa untuk pembelian tiket domestik dan internasional AirAsia.

AirAsia Travel Fair ini diselenggarakan atas kerja sama dari Super9 Holiday Expert yang merupakan konsorsium dari 9 agen perjalanan terkemuka yaitu, Wan Wisata, Prompt Travel, Sakura Marifee Travel, Nesia Holiday, Maju Ika Jaya Tour & Travel, Venus Holiday, Happy Holiday, Golden First Travel dan Mei Wisata.

Acara ini juga didukung oleh mitra-mitra AirAsia Indonesia antara lain CIMB Niaga, Malaysia Tourism Board, Tourism Authority of Thailand, dan Japan National Tourism Organization.

“Ajang AirAsia Travel Fair di Medan ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan penerbangan hemat berkualitas kepada masyarakat di Medan, yang selalu menempati posisi khusus sebagai salah satu pasar utama bagi AirAsia," kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto, seperti termuat dalam siaran pers.

"Saat ini Medan-Yogyakarta adalah rute domestik favorit masyarakat Medan, sementara untuk rute internasional, Medan-Bangkok adalah rute yang paling diminati. Kami harap dengan diadakannya Travel Fair ini, akan semakin banyak lagi masyarakat Medan yang terbang ke berbagai destinasi impiannya dengan AirAsia,” tuturnya.

Pada Travel Fair kali ini, AirAsia menawarkan berbagai promosi istimewa bagi masyarakat Medan, seperti potongan harga sebesar 20 persen ke berbagai rute domestik dan internasional dengan periode terbang mulai dari 28 Maret hingga 30 November 2016.

Sementara itu, khusus bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, tersedia berbagai macam penawaran menarik mulai dari diskon 30 persen, cashback hingga Rp 500.000, gratis koper setiap harinya dan cicilan 0 persen hingga 12 bulan.

Adapun beberapa rute yang mendapatkan potongan harga di AirAsia Travel Fair ini adalah rute penerbangan langsung seperti ke Kuala Lumpur, Penang, Bangkok, Yogyakarta, Palembang maupun rute penerbangan Fly-Thru (transit di Kuala Lumpur) seperti ke Hongkong, Jepang, China, Korea Selatan, Australia, Jeddah, dan banyak rute lainnya.

AirAsia Travel Fair kali ini juga bertabur berbagai hadiah istimewa. Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan 1.000 merchandise menarik, vocer menginap dan lucky dip tiket ke berbagai destinasi pilihan.

AirAsia Travel Fair di Medan ini adalah Travel Fair kedua yang diselenggarakan oleh AirAsia Indonesia pada tahun 2016, setelah sebelumnya diadakan di Surabaya pada 3-6 Maret 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com