Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan di Jakarta? Ajak Si Kecil Berburu Telur di Pantai Ancol

Kompas.com - 24/03/2016, 14:02 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Hari Raya Paskah identik dengan simbol telur. Nah, long weekend dalam rangka Paskah kali ini, pilihan berlibur yang seru adalah berburu telur di pantai.

Jika tertarik, Anda bisa mengajak si kecil datang ke area Pantai Lagoon, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, untuk bermain sambil mencari telur. Manajemen PT. Taman Impian Jaya Ancol mengadakan acara berburu telur bertajuk “Finding Easter Egg”.

Telurnya nanti kita akan sembunyikan dan pengunjung silahkan cari,” kata Corporate Communication Manager PT. Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari usai Jumpa Pers “Diving Rabbit Show” di Seaworld, Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Ia mengatakan, pengunjung yang berhasil menemukan telur-telur itu akan mendapatkan hadiah berupa tiket free pass maupun vocer. Acara ini, lanjut Rika, bisa diikuti oleh anak-anak maupun dewasa.

Lombanya nanti kita akan mulai di pagi hari setelah beach fun dance pukul 09.00 WIB,” Jelasnya.

Acara “Finding Easter Egg” juga akan diiringi dengan musik Reggae on the Beach. Untuk mengikuti acara ini, wisatawan tak dikenakan biaya pendaftaran. Tiket masuk ke Taman Impian Jaya Ancol seharga Rp 25.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com