Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emirates Bagi-bagi Tiket Gratis ke Eropa di Astindo Travel Fair

Kompas.com - 25/03/2016, 14:00 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Ingin berlibur tetapi belum memiliki tiket pesawat? Pameran wisata ASTINDO Travel Fair 2016 bisa jadi pilihan untuk mencari tiket pesawat promo.

Salah satu maskapai penerbangan yang turut berpartisipasi dalam ASTINDO Travel Fair adalah maskapai penerbangan Emirates. Di sana, Emirates menawarkan berbagai promo khusus bahkan hingga tiket pesawat ke Eropa gratis.

Pada kesempatan ini juga, Emirates akan memberikan tiket gratis ke Eropa dan upgrade dari Kelas Ekonomi ke Kelas Bisnis untuk satu pengunjung yang beruntung setiap harinya,” ungkap Country Manager untuk Emirates Indonesia, Satish Sethi, seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima KompasTravel di Jakarta, Kamis (24/3/2016).

Selain, itu pengunjung ASTINDO Travel Fair 2016 yang membeli tiket pesawat Emirates, akan mendapatkan vocer belanja Rp 100.000 untuk pembelian tiket Kelas Ekonomi ke Amsterdam, London, Paris, Roma, dan Bologna. Sementara untuk pembelian tiket Kelas Bisnis, akan mendapatkan vocer sebesar Rp 200.000 untuk semua destinasi Emirates.

Kami senang dapat menjadi bagian dari pameran wisata terbesar di Indonesia, karena pada kesempatan ini kami dapat menawarkan pengalaman berkeliling dunia bersama Emirates. Dengan penerbangan dari Jakarta dan Denpasar ke Dubai, Emirates memberikan lebih banyak pilihan ke pelancong Indonesia untuk menjelajahi dunia,” ujar Satish seperti termuat dalam siaran pers.

Khusus untuk ASTINDO Travel Fair 2016, Emirates juga menawarkan harga khusus hampir ke semua destinasi Emirates seperti Orlando, Bologna, Amsterdam, Paris, Roma, Barcelona, Milan, Madrid dan New York.

ASTINDO Travel Fair 2016 akan berlangsung pada 25 – 27 Maret 2016 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Pameran wisata tersebut akan dimulai pada pukul 10.00 – 20.00 WIB.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com