Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astindo Fair 2016 Tawarkan Beragam Kemudahan Berlibur

Kompas.com - 25/03/2016, 14:31 WIB
Muhammad Irzal A

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai kemudahan berlibur ditawarkan di Astindo Fair 2016. Pengunjung dapat menikmati beragam promo, asuransi perjalanan gratis, hingga cicilan nol persen.

"Pengunjung selain dapat promo-promo harga terbaik, juga cash back hingga Rp 300.000, cicilan nol persen, gratis asuransi, hingga dobel bonus," ujar Rudiana, Ketua Penyelenggara Astindo Fair 2016, kepada KompasTravel, Jumat (25/3/2016).

Menurut Rudiana, pihaknya tidak khawatir dengan kondisi hari libur. Dia optimis warga Jakarta dan sekitarnya masih banyak yang tidak mudik dan berkunjung ke Astindo Fair keenam ini.

Tahun ini Astindo merangkul berbagai sponsor yang bisa memberikan kemudahan, dari perbankkan seperti BCA yang memberikan penawaran khusus, cash back Rp 300.000 untuk 200 orang pertama setiap hari dengan transaksi minimum Rp 4 juta.

Selain itu adanya cicilan nol persen selama enam bulan, setiap pembelian paket wisata di Astindo Fair kali ini.

"Khusus pemegang kartu kredit kita, berhak mendapatkan double mileage, saat transaksi. Bisa juga menukar rewards dari kartu kredit di booth BCA dan dapatkan reward dua kali lipat," ujar Ketut Wijaya, pimpinan promosi dan komunikasi BCA saat konferensi pers Astindo Fair 2016.

Setiap pengunjung yang membeli paket atau perjalanan wisata di Astindo Fair 2016, berhak mendapatkan perlindungan asuransi gratis dari AIG Insurance. Sedangkan yang ingin menambah perlindungannya selama perjalanan wisata, bisa menikmati diskon sebesar 25 persen.

"Event ini menjadi ajang edukasi sadar asuransi secara langsung kepada masyarakat. Pengunjung akan langsung mencoba pelayanan dari kita, di mana setiap booking tiket hari ini, langsung mendapatkan perlindungan secara otomatis," ujar Kristina Soenarto, Marketing Director AIG Insurance.

Kristina menambahkan perkembangan asuransi di Indonesia berjalan beriringan dengan pariwisata. Sedangkan di Indonesia masih kurang pemahaman mengenai kaitan perlindungan asuransi dengan perjalanan pariwisata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com