Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibis Styles Jakarta Airport, Pilihan Hotel Dekat Bandara Soetta

Kompas.com - 30/03/2016, 21:03 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Terkadang saat ingin pergi berwisata menggunakan pesawat terbang, penerbangan kerap terjadwal pada pagi hari. Jika tinggal di ibu kota Jakarta, hal yang paling mengerikan ketika mendapatkan jadwal penerbangan pagi hari adalah ancaman kemacetan lalu lintas.

Nah, satu cara yang bisa dilakukan untuk tak tertinggal penerbangan adalah menginap di hotel dekat dengan Bandara Soekarno Hatta. Salah satu yang hotel yang bisa diinapi oleh calon penumpang di Bandara Soekarno Hatta adalah Ibis Styles Jakarta Airport.

Ibis Styles Jakarta Airport berada dalam satu kawasan dengan Ibis Budget Jakarta Airport yang menjadikan kedua hotel ini memiliki konsep multi-branded “combo-concept” hotel. Kedua hotel tersebut berada di lokasi tepat sebelum gerbang utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan berdekatan dengan Soewarna Business Park serta pusat perkantoran Cengkareng.

Ibis Styles Jakarta Airport menawarkan 251 kamar yang seluruhnya dilengkapi dengan fasilitas seperti kulkas, brankas, lemari, LED televisi 32 inch dan akses internet Wi-Fi gratis. Fasilitas lain yang bisa dinikmati yaitu restoran yang menyajikan hidangan internasional dan hidangan otentik Indonesia.

Ada pula lobby bar, kolam renang, transportasi antar-jemput gratis setiap hari dari dan menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, juga transportasi antar-jemput gratis setiap hari dari dan menuju mal-mal ternama. Fasilitas lain adalah pusat kebugaran dengan fasilitas spa serta ruang pertemuan.

Dokumen Ibis Styles Jakarta Airport Hotel Ibis Styles Jakarta Airport
Di restoran sTREATs tersedia fasilitas menu sarapan lengkap mulai pukul 03.00 pagi guna memenuhi kebutuhan tamu khususnya mereka dengan jadwal penerbangan pada pagi hari. Ibis Styles Jakarta Airport juga memiliki tujuh ruang pertemuan berkapasitas maksimal sampai 200 orang.

Ibis Styles Jakarta Airport memberikan promo "Feel Welcome in Indonesia with ibis Family” di ibis Styles Jakarta Airport. Dengan memilih promo ini, para tamu dapat menikmati paket kamar dengan harga terbaik termasuk sarapan pagi untuk satu atau dua orang, akses internet, dan vocer makan yang dapat digunakan di seluruh brand ibis Styles dan ibis di seluruh Indonesia. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com