Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Kupon Diskon Tiket Pesawat Rp 500.000? Datangi Pameran Wisata Ini..

Kompas.com - 02/04/2016, 14:01 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bingung mencari tiket pesawat untuk liburan mendatang? Bank Mega melalui pameran wisata Antavaya Mega Travel Fair memberikan promo tiket pesawat pulang pergi (PP) nett ke beberapa destinasi seperti Singapura mulai Rp 950.000 hingga ke Amerika Serikat mulai Rp 9.900.000.

Bank Mega memberikan tiket promo ke Amerika Serikat, Singapura, Australia, Jepang, Hongkong, dan Eropa dengan menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia, Japan Airlines, China Airlines, dan Singapore Airlines.

Harga promo tiket pesawat lainnya misalnya ke Hongkong mulai Rp 1.950.000, ke Jepang mulai Rp 4.200.000, Australia mulai Rp 5.900.000 dan ke Eropa Rp 8.300.000.

KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTO Lintasan jogging yang dibangun di atas bukit batu di sepanjang tepian Pantai Bondi
"Kita ada dua promo yaitu paket tour dan tiket pesawat. Untuk tiket, kita berikan dua kupon per orang senilai Rp 500.000 per kupon. Promo ini berlaku bagi pemegang kartu kredit Bank Mega," kata Assistent Vice President Bank Mega, Frans Verdinan saat ditemui KompasTravel di sela-sela acara Antavaya Mega Travel Fair di Atrium Senayan City, Jakarta, Sabtu (2/4/2016).

Adapun promo yang diberikan adalah kupon senilai Rp 500.000 yang bisa digunakan untuk mendapatkan harga promo tiket penerbangan dengan empat maskapai yang bekerja sama dengan Bank Mega.

Namun kupon tersebut juga bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga tiket pesawat senilai Rp 500.000.

"Nanti kalau tiket promo ke enam destinasi itu habis, bisa digunakan sebagai potongan harga dengan maskapai lain selama masih tujuan yang sama. Satu kupon berlaku untuk satu penerbangan," ujar Frans.

KOMPAS.COM/WAHYU ADITYO PRODJO Pameran wisata Antavaya Mega Travel Fair di Atrium Senayan City, Jakarta, Sabtu (2/4/2016). Pameran berlangsung 31 Maret sampai 3 April 2016.
Untuk mendapatkan kupon tersebut, lanjut Frans, pengunjung harus mengantre terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi pembelian tiket pesawat di konter-kontter agen wisata Antavaya.

Selain empat maskapai punya harga khusus tersebut, maskapai yang turut serta dalam pameran ini yakni Turkish Airlines, Qatar Airways, Qantas Airlines, American Airlines, Thai Airways, Etihad Airways, Emirates, Oman Air, Malaysia Airlines, Eva Air dan Asiana Airlines.

Pameran wisata Antavaya Mega Travel Fair berlangsung di Atrium Senayan City, Jakarta, sejak 31 Maret hingga 3 April 2016. Tak ada biaya masuk untuk mengunjungi pameran wisata tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com