Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tambahan Diskon Tiket Kereta Api hingga Rp 30.000, Tertarik?

Kompas.com - 05/04/2016, 20:03 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Tiket.com bekerja sama dengan BNI memberikan diskon tiket kereta api hingga Rp 30.000. Potongan harga tersebut berlaku untuk transaksi pembelian tiket kereta minimum Rp 200.000.

"Tahun ini, kita bikin diskon tambahan khusus pengguna Tiket.com, khusus kartu kredit. Syaratnya, punya kartu kredit BNI. Potongan ini berlaku untuk semua tujuan dan kelas kereta api. Ini juga berlaku buat mudik," kata Chief Communication Officer & Co-Founder Tiket.com, Gaery Undarsa, saat media lunch Tiket.com di Jakarta, Selasa (5/4/2016) siang.

Gaery menambahkan, penumpang bisa menggunakan potongan harga tersebut dengan cara memilih pembayaran dengan kartu kredit kemudian langsung menggunakan kode promo yang muncul di situs Tiket.com.

"Promo ini bisa digunakan berulang kali setiap membeli tiket kereta api di Tiket.com," ujarnya.

Public Relation Tiket.com, Metha Tri Rizka, menambahkan, terdapat dua potongan harga yang bisa didapatkan, yakni Rp 20.000 untuk pemegang kartu kredit BNI Master Card dan Rp 30.000 untuk pemegang kartu kredit BNI Visa.

Promo tiket promo mudik dari Tiket.com berlaku sejak tanggal 24 Maret hingga 24 April 2016. Selain promo tiket kereta api mudik, Tiket.com juga menawarkan berbagai promo pemesanan hotel dan rental mobil.

Tiket.com merupakan situs yang melayani pemesanan dan pembelian tiket pesawat, hotel, kereta api, hiburan musik, dan film secara online. Layanan tiket tersedia secara online melalui website, mobile web, dan juga aplikasi mobile.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com