Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap, Ada 5 Travel Fair Seru Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 06/04/2016, 19:45 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mulai kemarin (Selasa, 5/4/2016), ada beberapa pameran wisata yang berlangsung hingga akhir pekan. Dari pameran wisata Eropa sampai pameran outdoor terbesar se-Indonesia. Jangan sampai ketinggalan ya. 

Jangan khawatir kalau Anda ketinggalan deretan travel fair akhir pekan lalu. Mulai kemarin, ada beberapa pameran travel seru yang bisa dikunjungi. Berikut daftarnya dihimpun KompasTravel:

1. Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2016

Indofest disebut-sebut sebagai festival outdoor dan adventure terbesar se-Indonesia. Pameran ini berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 6-10 April 2016.

Di sini Anda bisa berburu alat dan perlengkapan wisata outdoor. Beberapa brand ternama seperti Deuter, Avtech, Hi-Tec, Timbuk2, Teva, dan Columbia.

Selain pameran ada pula bazaar, talkshow, activity demo, fun run, dan fun competition. http://www.indo-fest.com/index.html

2. Destination Europe 2016

Pada 9-10 April 2016, akan digelar Destination Europe 2016 di Balai Kartini Convention Centre. Ini adalah pameran wisata yang memperkenalkan beragam destinasi wisata dan budaya Eropa.

Ada lebih dari 50 ekshibitor dan program menarik yang bisa Anda ikuti. Mulai dari pertunjukan musik, demo memasak, kelas bahasa, sampai festival kuliner.

Pameran ini rencananya akan dihadiri para Duta Besar dari beberapa negara Eropa. Harga tiket masuknya Rp 10.000/orang, pemegang kartu Mandiri bisa masuk secara gratis. http://destinationeurope.web.id

3.  Puri Indah Mall Tour and Travel Fair

Tahun ini, Puri Indah Mall di Jakarta Barat kembali menggelar pameran wisata. Puri Indah Mall Tour and Travel Fair akan berlangsung mulai 5-17 April 2016 dengan tema 'Summer Vacation'.

Akan ada banyak travel agent yang menyuguhkan promo menarik. Antavaya, Aviatour, Bayu Buana, Dwidayatour, Shilla Tour, dan Smailing Tour adalah beberapa di antaranya.

4. Mall Kelapa Gading Travel Fair

Selain Puri Indah Mall, pameran wisata juga akan digelar di Mal Kelapa Gading. Pameran wisata ini berlangsung mulai 5-17 April 2016.

Pameran ini digelar di Mall Kelapa Gading 2 dan Mall Kelapa Gading 3. Pengunjung bisa berburu aneka paket wisata murah dari beberapa travel agent seperti Shilla Tour, AntaVaya, Bayu Buana, Panorama, juga Smailing Tour. Pameran wisata juga digelar di connecting MKG 2 dan MKG 3.

5. Korea Festival 2016

Mulai 8-10 April 2016, Korea Festival 2016 akan digelar di Lotte Shopping Avenue.  Mengangkat tema 'Korea Spring & Summer Festival', pameran ini berlangsung dalam rangka memperkenalkan budaya dan destinasi di Korea Selatan secara lebih mendalam.

Akan ada penampilan beberapa seniman Korea termasuk Taekwondo Performance, K-Pop Cover Dance, dan lain-lain.  Anda juga bisa membeli aneka paket wisata dan tiket pesawat ke Korsel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com