Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Share" Foto Perjalananmu di Hongkong dan Raih Hadiah Paket Liburan Seru!

Kompas.com - 11/04/2016, 21:31 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hongkong adalah destinasi populer di kalangan turis Indonesia, terutama soal wisata belanja. Kini, Anda bisa ikut kampanye #DiscoverHongKong di media sosial untuk mendapatkan beragam hadiah seru.

Foto, video, atau kisah perjalanan ada baiknya jika tidak dibuang begitu saja. Anda yang traveling ke Hongkong kini bisa mengikuti kampanye #DiscoverHongKong dan berkesempatan memenangkan beragam hadiah dari voucher belanja sampai paket liburan.

Caranya gampang. Anda tinggal mengunggah foto atau video yang menggambarkan obyek wisata tersembunyi di Hongkong ke media sosial. Gunakan tagar #DiscoverHongKong dan satu baris caption yang dimulai dengan 'I never knew'. 

Kampanye ini diluncurkan oleh Hongkong Tourism Board (HKTB) dengan menggaet beberapa influencer dunia. Antara lain akun @BeautifulDestinations di Instagram serta The Fung Bros dan EvanTubeHD yang adalah Youtubers. Anda bisa melihat cerita 'I never knew' mereka di MyStories.DiscoverHongKong.com.

"Menjadi perintis badan wisata Asia pertama yang bekerjasama dengan influencers top dunia untuk mempromosikan tempat wisata, HKTB menggunakan perspektif yang kuat dan tidak biasa," tutur Anthony Lau, Executive Director Hong Kong Tourism Board (HKTB) dalam rilis yang diterima KompasTravel, Senin (11/4/2016).

Foto dan video perjalanan Anda bisa diunggah ke Facebook, Instagram, atau Twitter serta video di Youtube atau Vimeo.

"Dengan cara ini, kami secara efektif dapat menjangkau target market yang lebih luas dengan cara yang lebih bermakna," tambah Anthony. 

KOMPAS/SRI REJEKI Kuil Tin Hau di Hongkong.
Menurut Anthony, dengan menggunakan tagar #DiscoverHongKong, Anda punya kesempatan memenangkan hadiah harian atau mingguan, mulai dari kupon belanja sampai paket liburan. Hadiah hariannya berupa 28 kupon Amazon senilai 1.000 dollar AS.

Setiap Rabu selama empat minggu, 1 peserta beruntung akan memenangkan tiket perjalanan selama empat hari ke Hongkong untuk 2 orang. Termasuk tiket pesawat PP, menginap tiga malam di hotel bintang 2, dan pengalaman bersantap di restoran berbintang Michelin.

Anthony menambahkan, syarat dan ketentuan lainnya bisa dilihat di situs MyStories.DiscoverHongKong.com. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com