Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Sampai 80 Persen, Saatnya Berburu Tiket di Garuda Indonesia Travel Fair

Kompas.com - 19/04/2016, 14:18 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 segera digelar akhir bulan ini di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Pemegang kartu BNI bisa mendapatkan diskon harga tiket penerbangan sampai 80 persen.

GATF 2016 akan dilaksanakan dua kali sepanjang tahun. Pameran pertama akan digelar di Hall A & Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, mulai 29 April-1 Mei 2016. Pameran ini digelar serentak di 14 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Timika, dan Jayapura.

"Pameran digelar juga dalam rangka mendukung promosi pariwisata terutama domestik," tutur A Toni Soetirto, Direktur Niaga Garuda Indonesia saat konferensi pers di Plaza Arcadia, Senayan, Selasa (19/4/2016).

Selain booth maskapai Garuda Indonesia, pengunjung bisa berburu tiket dan paket wisata di 52 travel agent yang berpartisipasi. Selain itu ada pula 9 hotel dan theme park, 3 National Tourism Organization, 13 corporate dan travel equipments, media partner, dan BNI sebagai bank partner.

Dengan harga tiket masuk Rp 30.000 atau gratis bagi pemegang kartu BNI, pengunjung bisa mendapatkan berbagai penawaran khususnya untuk 7 destinasi favorit yaitu Singapura, Hongkong, Osaka, London, Denpasar, Lombok, dan Raja Ampat.

"Ada Happy Hour, di mana pengunjung bisa membeli tiket dengan diskon sampai 80 persen untuk rute internasional. Happy Hour adalah pukul 10.00-12.00 dan 16.00-18.00 WIB setiap harinya," tutur Selfie Dewiyanti, Vice President Marketing Garuda Indonesia.

Selain itu ada pula program Best Deal, dengan diskon sampai 50 persen untuk rute domestik dan internasional sepanjang hari. Program diskon reguler adalah 13 persen untuk rute domestik dan 20 persen untuk rute internasional.

"Akan ada juga Lucky Draw dan program menarik jika men-download mobile apps Garuda," tambah Selfie.

Pemegang kartu kredit BNI bisa mendapatkan cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan. Ada pula promo cash back hingga Rp 1.500.000 untuk 770 tiket per hari. Bagi pemegang kartu kredit atau debit BNI, bisa mendapat free 70.000 Garuda Miles bagi 70 top spender yang bertransaksi selama event.

"Pokoknya kami jamin, GATF adalah pameran dengan harga tiket termurah," tambah Selfie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com