Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan "Anti-mainstream" di Bali? Coba Intip Keseruan "Take Me Anywhere"

Kompas.com - 21/04/2016, 21:38 WIB

KOMPAS.com — Soal liburan, selalu ada yang baru di suatu destinasi wisata, walaupun destinasi tersebut tergolong umum atau mainstream. Bali yang memang favorit, baik bagi turis domestik maupun asing, menyimpan banyak hal untuk digali.

Bali tak hanya pantai dan sisi selatannya yang ingar bingar. Cobalah menjelajahinya lebih dalam, walaupun tak perlu juga hingga blusukan karena tujuan Anda adalah berakhir pekan dengan menyenangkan.  

Intip kegemaran turis asing di Bali, lalu nikmati tempat-tempat wisata yang biasanya hanya dipenuhi turis-turis asing.

Seperti yang KompasTravel lakukan pada bulan lalu saat acara trip pembaca bertajuk "Take Me Anywhere". Peserta diajak menjelajahi Kabupaten Gianyar dan Uluwatu selama tiga hari dua malam. Seperti apa keseruannya? Simak video berikut.

Kompas Video Take Me Anywhere: Bali


Tak hanya itu, peserta "Take Me Anywhere" ataupun tim KompasTravel juga merasakan keseruan-keseruan lain, seperti menyempatkan diri makan durian yang memang sedang musimnya. Lihat kegembiraan kami di video berikut.

Kompas Video Behind The Scene: Take Me Anywhere, Bali


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com