Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AirAsia Hadirkan AirAsia Travel Service Center di Kota Malang

Kompas.com - 29/04/2016, 07:11 WIB

MALANG, KOMPAS.com - AirAsia kembali meningkatkan pelayanannya di Jawa Timur melalui pembukaan AirAsia Travel Service Center (ATSC) Kirana Tour & Travel, yang merupakan AirAsia Travel Service Center pertama di Kota Malang.

AirAsia Travel Service Center (ATSC) merupakan kantor penjualan AirAsia hasil kerja sama dengan mitra profesional dan agen perjalanan.

Kehadiran ATSC Kirana Tour & Travel yang berlokasi di Komplek Ruko Sarangan Kav 1-D, Jl. Sarangan, Kota Malang ini merupakan hasil kerja sama antara AirAsia Indonesia dengan CV Kirana Anugerah Terindah.

ATSC akan memudahkan pelanggan yang berada di Malang Raya untuk membeli tiket penerbangan dan produk-produk AirAsia serta berbagai paket tur dan hotel.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Sunu Widyatmoko mengatakan, Jawa Timur merupakan daerah yang menjadi salah satu fokus AirAsia Indonesia.

"Kami melihat potensi Malang Raya yang merupakan kawasan metropolitan terbesar kedua di Jawa Timur serta memiliki destinasi wisata theme park melalui Jatim Park. AirAsia Travel Service Center ini merupakan yang pertama kami buka di Kota Malang, setelah sebelumnya hadir dengan ATSC di Kota Surabaya," kata Sunu dalam siaran pers, Rabu (27/4/2016).

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto mengatakan, kehadiran ATSC pertama di Kota Malang semakin memperluas jangkauan distribusi dan meningkatkan pelayanan AirAsia di Jawa Timur.

"Harapannya, kehadiran ATSC Kirana Tour & Travel di kota Malang ini dapat semakin mempermudah masyarakat Malang Raya untuk senantiasa memilih AirAsia sebagai mitra perjalanan terpercaya," ujar Andy. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com