Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Membeludak! Siapkan Tenaga dan Perbekalan Kunjungi GATF

Kompas.com - 29/04/2016, 12:57 WIB
Muhammad Irzal A

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ratusan pengunjung memadati pintu utama Hall A Jakarta Convention Centre sejak pagi. Meski Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) dibuka mulai pukul 10.20 pengunjung rela antre mulai pukul 06.00.

"Tiket dibuka jam 10.00 WIB, tapi yang datang sudah mulai dari sekitar jam 06.00," ujar Aldi, salah satu tim keamanan penjaga gerbang utama GATF kepada KompasTravel, Jumat (29/4/2016).

Ratusan pengunjung tersebut rela antre ber jam-jam hingga loket pembelian tiket dibuka, dan pintu masuk pameran dibuka setelah acara peresmian oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Teriakan-teriakan pun terdengar saat gerbang akan dibuka oleh tim keamanan. "Pak saya dari jam enam pak antre!" ujar salah satu pengunjung yang antreannya harus dipotong saat masuk oleh tim keamanan.

Siapa yang tak tertarik datang ke GATF. Pasalnya beragam promo yang ditawarkan terbilang fantastis. BNI selaku official bank partner bahkan menawarkan diskon tiket penerbangan hingga 80 persen, bagi nasabahnya. Pengunjung bisa mendapatkan berbagai penawaran khususnya untuk 7 destinasi favorit yaitu Singapura, Hongkong, Osaka, London, Denpasar, Lombok, dan Raja Ampat.

Penawaran tersebut selain dari diskon langsung, penyelenggara juga mengemasnya dengan berbagai kemudahan. Di antaranya seperti program "Happy Hour" yaitu pengunjung bisa membeli tiket pesawat dengan harga terendah di setiap harinya. Dengan batasan waktu di jam-jam tertentu.

KOMPAS.COM/MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Antrean stan BNI di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (29/4/2016). Stan BNI ini merupakan tempat redemption cash back bagi pengunjung yang menggunakan kartu BNI.
Lalu program "Best Deal", di mana pengunjung bisa mendapatkan penawaran menarik untuk tiket rute domestik maupun internasional dengan diskon sampai 50 persen setiap harinya (syarat dan ketentuan berlaku).

Cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan bagi pemegang kartu kredit BNI. Juga bisa mendapatkan promo cash back hingga Rp 1.500.000 untuk 770 tiket per hari, dan masih banyak kemudahan-kemudahan menarik lainnya.

Dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, GATF berlangsung di 14 kota secara serentak mulai 29 April hingga 1 Mei 2016. Kota-kota tempat penyelenggaraan tersebut ialah Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Timika, dan Jayapura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com