Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat! Garuda Indonesia Travel Fair Akan Kembali Digelar Oktober

Kompas.com - 05/05/2016, 23:26 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran wisata Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 dijadwalkan kembali hadir pada bulan Oktober. Hal itu dikonfirmasi oleh Senior Manager Media & Event Management PT Garuda Indonesia (Persero) Dwi Wahyu Putra Nugroho saat dihubungi KompasTravel, Rabu (4/5/2016).

Ia menyebutkan GATF 2016 kedua untuk di Jakarta akan tetap diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC). Acara GATF 2016 kedua ini juga akan diselenggarakan secara serentak di berbagai kota di Indonesia.

"Kalau berapa kota belum pasti. Tapi minimal sama karena kemungkinan akan ada penambahan (kota penyelenggaraan)," ujar Dwi.

Ia berharap pengunjung tetap antusias dan dapat menikmati promo khusus dari maskapai bintang lima Garuda Indonesia di pameran pariwisata GATF 2016 kedua ini yang akan diselenggarakan nanti.

GATF 2016 pertama pada April lalu digelar serentak di kota-kota yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Timika, dan Jayapura.

Pameran GATF 2016 pertama digelar di Hall A & Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada 29 April-1 Mei 2016.

Pada GATF 2016 pertama April lalu, pengunjung bisa berburu tiket dan paket wisata di 52 travel agent yang berpartisipasi. Selain itu ada pula 9 hotel dan theme park, 3 National Tourism Organization, 13 corporate dan travel equipments, media partner, dan BNI sebagai bank partner.

Promo yang menarik bagi pengunjung GATF 2016 lalu seperti Happy Hour. Pengunjung bisa membeli tiket dengan diskon sampai 80 persen untuk rute internasional di waktu yang telah ditentukan yakni pukul 10.00-12.00 dan 16.00-18.00 WIB setiap harinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com