Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Pekan Ini Berburu Tiket Pesawat Diskon Hingga 40 Persen

Kompas.com - 19/05/2016, 20:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Agen perjalanan wisata Smailing Tour dengan didukung oleh Bank Mandiri kembali menyelenggarakan Smailing Sensational Sale, sebuah pameran wisata (travel fair) tunggal yang menawarkan berbagai paket perjalanan, tiket pesawat, hotel, maupun atraksi wisata mancanegara dengan harga terbaik dan pilihan beragam.

Seperti termuat dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, Smailing Sensational Sale 2016 akan mengambil tempat di Center Court 1, Puri Indah Mall dan berlangsung mulai Kamis hingga Minggu, 19-22 Mei 2016. Acara tahun ini juga bertepatan dengan HUT ke-40 dari PT Smailing Tour yang berdiri 10 Juli 1976.

Setiap hari para pengunjung dapat menikmati diskon hingga 40 persen untuk tiket penerbangan, baik internasional maupun domestik dengan maskapai penerbangan terkemuka seperti Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Cathay Pacific, British Airways, Thai Airways maupun Malaysia Airlines.

Serta dapat menikmati diskon 50 persen untuk orang kedua, gratis biaya pengurusan visa ke berbagai negara di Asia, Eropa, dan Timur Tengah, gratis asuransi perjalanan dari ACE Insurance, gratis cabin luggage, dan berbagai bonus menarik lainnya untuk pembelian paket tur.

Diskon hingga 40 persen juga diberikan untuk menginap di hotel-hotel Shangri-La di Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, dan Hongkong dan hotel-hotel di jaringan hotel Accor Indonesia, serta diskon sebesar Rp 1 juta dari Club Med.

Tak ketinggalan penawaran khusus dari butik hotel Katamama di Seminyak, Bali, yang baru saja dibuka dan merupakan bagian dari Group Potato Head. Ada pula paket-paket “Fly+Stay+Play” untuk mereka yang menginginkan liburan yang fleksibel dalam hal jadwal, program dan jumlah peserta.

Seperti Paket 3 Hari 2 Malam di Singapura dengan harga mulai Rp 2,7 juta-an termasuk tiket pesawat serta akomodasi. Penawaran khusus dari Hongkong Disneyland serta Universal Studios Singapore juga dapat menjadi pilihan para pelancong.

Dalam acara ini para pemegang kartu kredit Mandiri dapat menikmati fasilitas cicilan 0 persen untuk 3 dan 6 bulan serta cashback sebesar Rp 750.000 untuk transaksi minimal lima juta rupiah.

Tidak hanya itu, vocer bersantap di resto Kitchenette, vocer belanja di Lotte Duty Free, berbagai suvenir dari mancanegara serta door prize juga siap dibagikan selama pameran berlangsung.

Sehubungan dengan HUT nya yang ke-40, maka dalam Smailing Sensational Sale 2016 ini Smailing Tour juga meluncurkan produk terbarunya yakni Smailing Experience yang menawarkan pengalaman berbeda bagi para pelancong ketika sedang berlibur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com