Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AirAsia Tawarkan Tiket Diskon 20 Persen, Ini Caranya...

Kompas.com - 04/06/2016, 20:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - AirAsia, maskapai berbiaya hemat terkemuka di dunia, menawarkan potongan harga sebesar 20 persen  untuk pembelian tiket penerbangan internasional melalui aplikasi mobile dan situs mobile AirAsia.

Penawaran khusus ini tersedia mulai dari 2 Juni 2016 (23:00 WIB, GMT +7) ke 5 Juni 2016 (23:00 WIB, GMT+7) untuk perjalanan antara 6 Juni 2016 sampai 30 September 2016.

Promo ini berlaku pada semua penerbangan AirAsia dan AirAsia X, dengan kode penerbangan AK (AirAsia Malaysia), D7 (Malaysia AirAsia X), FD (AirAsia Thailand), XJ (Thai AirAsia X), QZ (AirAsia Indonesia), XT (Indonesia AirAsiaX), PQ (AirAsia Filipina) dan I5 (AirAsia India).

Untuk menikmati potongan harga, pelanggan yang melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi mobile AirAsia atau situs web mobile (mobile.airasia.com) hanya perlu memasukkan kode promo “MOBILE20” saat diminta.

“Kami mengembangkan aplikasi mobile di tahun 2010, yang sejak itu telah diunduh lebih dari 10 juta kali di seluruh dunia dan memenangkan the World’s Leading Low-Cost Airline App Award pada 2015 World Travel Awards. Untuk pelanggan yang belum mengunduh aplikasi kami, tersedia juga situs mobile AirAsia yang menonjolkan tampilan yang bersih dan efektif, dan pada saat yang bersamaan juga mempertahankan fungsionalitas yang terdapat pada situs versi desktop,” kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto, seperti termuat dalam siaran pers.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan kami yang telah turut menyukseskan aplikasi dan situs mobile kami, hari ini kami meluncurkan diskon 20 persen untuk penerbangan internasional yang dipesan via mobile. Kami percaya bahwa ini akan menjadi sambutan yang baik bagi pelanggan yang belum pernah mencoba pembelian tiket kami melalui aplikasi mobile dan situs mobile AirAsia.”

Proses pembayaran menjadi semakin mudah dengan adanya BIG Pay, yang menyimpan informasi pembayaran pelanggan dengan aman, dan dapat melayani hingga tiga kartu debit atau kartu kredit yang dikeluarkan oleh Visa, MasterCard, American Express dan JCB, yang menggunakan standar keamanan data yang disertifikasi oleh Payment Card Industry-Data Security Standard (PCI-DSS) Council.

Pelanggan dapat mengunduh aplikasi Mobile AirAsia yang menawarkan kenyamanan proses check-in dan hadir dengan layanan yang lengkap. Layanan-layanan tersebut termasuk Mengatur Pembelian Saya, di mana pelanggan dapat menambahkan add-ons dengan lebih mudah, memantau status penerbangannya dan mendapatkan e-boarding pass yang tersedia untuk penerbangan dari bandara tertentu.

Aplikasi mobile ini dapat diunduh pada perangkat iOs dan Android dan tersedia dalam 11 bahasa termasuk – Bahasa Indonesia, Inggris, Melayu, Tradisional Cina (Taiwan dan Hong Kong), Mandarin, Bahasa Thai, Bahasa Korea, Jepang, Bahasa Vietnam dan Bahasa Arab. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com