Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Pekan, Ajak Si Kecil "Selfie" Bareng Kura-kura Ninja di Serpong

Kompas.com - 04/06/2016, 21:02 WIB

SERPONG, KOMPAS.com - Summarecon Mal Serpong (SMS) di Tangerang, Banten, bekerja sama dengan Paramount Pictures International dan Nickelodeon menghadirkan yang patung Teenange Mutant Ninja Turles (TMNT) dengan ukuran aslinya, pada tanggal 29 Mei hingga 19 Juni 2016 berlokasi di atrium Circle SMS.

Wujud patung tersebut mempunyai berat rata-rata 178 kilogram dan tinggi mencapai 2 meter lebih. Patung ini didatangkan langsung oleh Paramount Pictures International dalam rangka menyambut dirilisnya sekuel film terbaru yaitu "Teenage Mutant Ninja Turtles: Out Of The Shadow" di bioskop tanah air pada tanggal 1 Juni mendatang.

Idola di salah satu komik masa kecil era awal 90an, 4 kura - kura jagoan, Raphael, Michelangelo, Leonardo, dan Donatello kembali beraksi dengan karakter mereka yang lucu dan baik hati.

Hal ini dihadirkan khusus untuk menyemarakkan momen keluarga bersama buah hatinya karena banyak aktivitas, mulai dari berfoto dengan Real Size Sculpture karakter para superhero Kura-Kura Ninja di area photo booth TMNT yang disediakan hingga mengikuti permainan-permainan menantang untuk si buah hati.

"Penonton akan dibuat terkesima dengan wujud dan ukuran asli para superhero Kura-Kura Ninja ini. Selain berinteraksi dengan patung superhero 4 personil Kura-Kura Ninja, SMS juga menghadirkan show menarik bertajuk TMNT Show setiap akhir pekan, hari Sabtu dan Minggu setiap pukul 16.00 WIB dan pukul 19.00 WIB," ungkap Medy Suteja selaku General Manager SMS, seperti dimuat dalam siaran pers.

Pentas tersebut menghadirkan martial art dan aksi para personil Kura-kura Ninja. Partisipasi para musisi tanah air juga tidak ketinggalan meramaikan acara ini mulai dari grup musik Before Sunday yang enerjik dan santai akan hadir 5 Juni 2016 pukul 17.00 WIB di atrium Circle.

Juga penampilan Teenbelle with Ellyn yang ceria pada tanggal 12 Juni 2016 pukul 17.00 WIB di atrium Circle. Vierratale yang merupakan sebuah grup band musik asal Jakarta, beranggotakan Kevin Aprilio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Wijanarko (drum) akan menggebrak panggung atrium Forum dengan musik mereka yang berirama pop rock pada tanggal 19 Juni 2016 pukul 17.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com