Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Ini Beda, Festival Jakarta Great Sale Libatkan Pasar Tradisional

Kompas.com - 05/06/2016, 07:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada hal yang berbeda pada gelaran Festival Jakarta Great Sale (FJGS) tahun ini yakni diikutsertakannya 20 pasar tradisional. Pasar-pasar ini di bawah naungan PD Pasar Jaya yang akan menjual berbagai bahan kebutuhan pokok dengan harga murah.

FJGS digelar pada 3 Juni hingga 17 Juli 2016 dan diadakan dalam rangka hari jadi kota Jakarta ke-489 dengan mengangkat tema Shop More Less Plastic.

Sebanyak 20 pasar tersebut adalah Pasar Gondangdia, Pasar Johar Baru, UPB Glodok, UPB Tomang, Pasar Glodok, Pasar Palmerah, Pasar Pos Pengumben, UPB Jatinegara, UPB Perumnas Klender, UPB Kramat Jati, Pasar Cibubur, Pasar Cijantung, Pasar Mayestik, UPB Pasar Minggu, Pasar Pondok Labu, Pasar Lenteng Agung, Pasar Sunter Podomoro, Pasar Rawa Badak, Pasar Kelapa Gading dan Pasar Pademangan Timur.

"Bertepatan dengan bulan ramadan, masyarakat mudah-mudahan bisa memanfaatkan kesempatan berbelanja kebutuhan pokok di pasar-pasar tradisional yang ikut dalam program FJGS. Tentunya dengan harga murah, di bawah harga pasar," jelas Franky Mangatas selaku Asisten Perekonomian & Adm Sekda Provinsi DKI Jakarta, saat meresmikan Festival Jakarta Great Sale (FJGS), Jumat (3/6/2016) malam di Lotte Shooping Avenue, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Warta Kota.

Selain itu 70 pusat belanja di Jakarta terlibat dalam kegiatan ini, dengan memberikan pesta diskon hingga 70 persen, program belanja berhadiah, point reward dan promosi menarik lain. Selain itu, sebanyak 23 pusat belanja juga akan mengadakan midnigt sale dengan tawaran diskon yang tidak kalah menarik.  (Feryanto Hadi/Acep Nazmudin/Warta Kota)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com