Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Bintang Empat Akan Bertambah di Jakarta

Kompas.com - 23/06/2016, 21:19 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Jaringan hotel internasional Swiss-Belhotel International akan membuka hotel bintang empat terbaru di Jakarta. Hotel dengan merek Swiss Belhotel rencananya akan melakukan soft launching pada bulan September atau Oktober.

"Di area Jabodetabek (yang terbaru) akan ada di Kelapa Gading. Di area hotelnya ada mal dan gedung perkantoran," kata Regional Director of Public Relation & Promotions Swiss-Belhotel International Indonesia Regional Sales & Marketing Office, Harshanty Kaloko kepada KompasTravel di Tangerang, Kamis (23/6/2016).

(BACA: Swiss-Belhotel Hadir di Pondok Indah)

Swiss-Belhotel Kelapa Gading berlokasi di area Boulevard Kelapa Gading. Shanty mengatakan, hotel terbaru tersebut bisa mengakomodasi kebutuhan bisnis yang ada di sekitar Kelapa Gading.

"Target market kita lebih ke bisnis. Kita mengakomodasi kegiatan MICE dan bisnis karena (Swiss-Belhotel Kelapa Gading) punya ballroom yang luas dan meeting room," jelasnya.

Sementara untuk grand opening, Swiss-Belhotel Kelapa Gading direncanakan pada akhir tahun ini. Hal itu lantaran menunggu kesiapan pembangunan komplek mal dan perkantoran di area hotel.

Sebelumnya, pada bulan Maret lalu Swiss-Belhotel membuka hotel terbaru di kawasan Pondok Indah. Swiss-Belhotel Pondok Indah dengan kategori hotel bintang 4 berlokasi di Jalan Metro Pondok Indah Sektor 2 Blok SA.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com