Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Lebaran, Hotel di Bali Diskon Sampai 50 Persen

Kompas.com - 27/06/2016, 20:09 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bali menjadi destinasi paling populer untuk libur Lebaran tahun ini. Ada diskon sampai 50 persen untuk beberapa hotel di Bali.

Bali memang menjadi destinasi favorit untuk liburan keluarga, selain tentunya untuk honeymoon. Pulau Dewata punya segudang suguhan mulai dari wisata alam, budaya, sampai kuliner. Anda bisa menyambangi kawasan pantai seperti Seminyak, Legian, atau Kuta sampai daerah pegunungan seperti Ubud dan Kintamani.

Data center dari situs pemesanan hotel Agoda menyatakan, Bali adalah destinasi paling populer untuk libur Lebaran tahun ini. Hal itu berdasarkan angka booking hotel periode Juli 2016.

Anda yang ingin liburan ke Pulau Dewata bersama keluarga, tak ada salahnya memesan lewat situs atau aplikasi Agoda. Diskon yang ditawarkan bervariasi, mulai 15-50 persen dari rate asli.

Hotel bintang empat Alaya Resort Kuta misalnya, menyuguhkan diskon sebesar 35 persen. Dua hotel bintang empat lainnya, The Bene Hotel Kuta dan The Sun Hotel & Spa Legian masing-masing menyuguhkan diskon sebesar 37 persen dan 35 persen.

Hotel bintang lima yang terletak di kawasan Ubud, Kajane Mua Villas menyuguhkan diskon sebesar 29 persen. Sementara itu, hotel bintang lima lainnya yakni TS Suites and Villas Bali memberikan diskon sebesar 50 persen.

Diskon tersebut berlaku pada periode pemesanan mulai sekarang hingga 10 Juli 2016, dengan periode menginap mulai 1-10 Juli 2016.

Selain Bali, situs pemesanan hotel Agoda juga menyuguhkan diskon hotel di beberapa kota lainnya. Di Jakarta misalnya, diskon besar berlaku di dua hotel: Park Lane Jakarta Hotel (26 persen) dan Alila Jakarta Hotel (25 persen).

Anda yang liburan ke Lombok bisa mendapatkan diskon 15 persen jika menginap di Golden Tulip Mataram yang berbintang empat. Di Bandung, Grand Setiabudi Business and Family Hotel yang juga berbintang empat menyuguhkan diskon 15 persen.

Anda yang pulang kampung atau liburan ke Surabaya, bisa mendapatkan diskon sebesar 15 persen dari hotel bintang empat The Alana Hotel Surabaya. Semua diskon ini hanya berlaku jika Anda memesan langsung dari situs Agoda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com