Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Ini Tawarkan Menginap di Hotel Lebih Hemat Saat Libur Lebaran

Kompas.com - 01/07/2016, 12:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Momen Idul Fitri biasanya dimanfaatkan banyak orang untuk pulang ke kampung halaman dan berlibur. Untuk memberikan opsi akomodasi yang lebih hemat bagi masyarakat Indonesia, situs perjalanan Mister Aladin menghadirkan dua promo sekaligus.

Seperti dikutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel, salah satunya ada Promo Triple Combo yang merupakan sebuah joint promo Mister Aladin dengan PT XL Axiata, Tbk. Melalui promo ini, para pengguna XL Prabayar akan mendapatkan diskon 15 persen untuk memesan hotel mana saja di MisterAladin.com dari tanggal 1 - 31 Juli nanti.

Kode voucher pun dengan mudah diterima dengan mengetik *123*100# di ponsel. Para pengguna XL Prabayar yang telah melakukan transaksi senilai minimum Rp 400.000 dengan menggunakan kode voucher akan mendapatkan gratis paket Combo XTRA M. Dengan paket ini, para pengguna XL Prabayar dapat menikmati kuota internet 10GB (untuk 4G), kuota internet 2GB (untuk 2G/3G/4G), dan gratis 50 menit menelepon ke semua operator.

Penawaran menarik kedua yang diberikan oleh Mister Aladin adalah Promo Pulkam. Dengan promo ini, para pemegang kartu kredit BNI dan Bank Mandiri dapat menikmati potongan langsung sebesar 12 persen atau maksimal Rp300.000. Diskon ini berlaku untuk pemesanan hotel mana saja di MisterAladin.com dan untuk periode menginap kapan saja. Promo Pulkam akan dilangsungkan selama 1 jam setiap harinya dari tanggal 1 – 3 Juli.

Diluncurkan pada November 2015, MisterAladin.com adalah situs pemesanan hotel online berbasis di Indonesia yang bertujuan membantu dan menginspirasi orang untuk traveling. Fitur andalannya adalah 'choose your mood' dan tagline 'Pesan Hotel Gaya Kamu', Mister Aladin bercita-cita menjadi situs pemesanan hotel online terbaik yang membantu memenuhi kebutuhan unik tiap pelancong. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com